SELEBRITI

Putus dan Diselingkuhi, Elly Sugigi Masih Mau 'Menampung' Irfan Sbaztian Lagi

Rabu, 12 Juni 2019 16:45 Penulis: Tyssa Madelina

Elly Sugigi siap menampung Irfan Sbaztian lagi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisah cinta Elly Sugigi dan model tampan Irfan Sbaztian telah kandas beberapa waktu lalu. Orang ketiga jadi alasan kenapa Elly tak mau menjalin hubungan dengan kekasihnya lagi.

Lewat sebuah pernyataan di media, wanita yang mengawali profesinya sebagai penonton bayaran ini mengaku sudah diselingkuhi sebanyak lima kali. Elly merasa kesabarannya sudah habis karena dikhianati oleh lelaki yang ia sayangi.

"Saya sama Irfan dari bulan November, sejak itu Irfan selingkuh sama 5 perempuan. Pas jalan sama saya, Irfan kan sama 5 cewek itu. Rasa sayang sama Irfan udah hilang, karena ini orang kok gua bantu malah berkhianat," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

 

1. Mau Menampung

Kendati sudah disakiti berulang kali, Elly Sugigi tak menampik kalau ia masih mau menampung Irfan di manajemennya lagi suatu hari nanti. Apalagi setelah putus darinya, wanita berusia 47 tahun itu masih sering dicurhati oleh Irfan perkara materi.

"Saya siap menampung lagi. Kan satu label, satu manajemen, pasti siap. Aku ini pemaaf, kalau dia mau akur lagi ya ayuk," tegasnya.

2. Ogah Balikan

Lebih lanjut, Elly pun menegaskan kalau ajakannya untuk kembali ke manajemen bukan karena urusan pribadi. Ia mengaku tak mau balikan lagi dengan kekasih Irma Dharmawangsa itu.

"Nggak untuk balikan, hanya sekadar kerja bareng. Saya sekadar kasih rezeki. Saya bilang kok sama label, tanya ke Irfan mau nggak. Kalau nggak mau diakhiri aja sampai di sini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING