Putus Dari Agatha Valerie, Joshua Sama Sekali Tak Menyesal

Jum'at, 20 November 2015 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Putus Dari Agatha Valerie, Joshua Sama Sekali Tak Menyesal Agatha Valerie - Joshua Suherman © KapanLagi.com®fFebio Hernanto
Kapanlagi.com - Setelah menjalin kasih selama sekitar setahun, Joshua Suherman akhirnya putus dengan kekasih cantiknya, Agatha Valerie. Sebelumnya, ia menampik tudingan jika desakan nikah adalah penyebab keretakan hubungan antara dirinya dengan Agatha.

Meski sudah sering mengumbar kemesraan di media sosial dan kini putus, Joshua mengaku tak merasakan penyesalan sama sekali dalam dirinya. Ia cuma bisa bersyukur sempat mengenal sosok Agatha lebih jauh, meski untuk sejenak.

"Nggak ada target nikah. Nggak (nyesel putus), apa yang harus disesalin? Gue orangnya nggak menyesali apa yang terjadi. Biar jadi pembelajaran aja buat kita," ujar pelantun Diobok-obok itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Joshua tak sesali putus dengan Valerie © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaJoshua tak sesali putus dengan Valerie © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ditanya lebih jauh, Joshua mengaku jika dirinya memang sengaja menghapus foto-foto kebersamaan bareng Agatha dari akun Instagram-nya. Bukan tanpa alasan, ia cuma ingin menghindari pertanyaan-pertanyaan tak penting dari netizen.

"Sudah diapus demi menghindari pertanyaan, 'Jo sudah putus ya?'," sambung Joshua singkat.

Uniknya, pihak orangtua sendiri cukup cuek menanggapi kabar putusnya cinta Joshua. "(Orangtua) Gimana gue aja, sudah tau lah sifat anaknya, kalau itu yang terbaik buat gue," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING