SELEBRITI

Raam Punjabi dan Istri Positif Covid-19 dan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Kamis, 08 Oktober 2020 19:00

Raam Punjabi positif Covid-19 (credit: instagram/raampunjabimvp)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari produser kenamaan Raam Punjabi. Belum lama ini ia dan sang istri, Raakhe Punjabi, dinyatakan positif COVID-19.

Raam Punjabi dan istri kini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang anak, Amrit Punjabi.

"Iya betul (dirawat karena positif COVID-19). Jadi, bapak dahulu baru berikutnya ibu. Kalau enggak salah tanggal 2 atau 3 (Oktober). Pokoknya satu hari setelahnya baru ibu (dirawat)," kata Amrit, seperti dilansir dari HaiBunda (08/10).

1. Kondisi Terbaru Raam Punjabi

Menurut penuturan Amrit, Raam Punjabi sekarang dalam kondisi baik. Ada alasan khusus kenapa beliau harus dirawat di rumah sakit yakni agar kesehatannya bisa dipantau langsung oleh tim medis.

"Saat ini kondisi aman, semua oke. Cuma kita di sana kan gara-gara bapak sudah lumayan tua juga ya umurnya. Jadi sebetulnya kita bawa ke sana biar ada yang monitor 24 jam, biar kalau kenapa-kenapa buat make sure semuanya aman. Selain itu sih oke," ujarnya.

2. Sempat Demam

Sebelum dirawat di rumah sakit, Raam Punjabi memang sempat mengeluh sakit di badan. Ia juga mengalami demam.

"Cuma kayak ngerasa enggak enak badan gitu sama demam, sudah itu doang sih, enggak ada kenapa-kenapa. Tapi kita lebih ke preventif, dalam arti kita make sure semuanya aman di rumah sakit," tutup Amrit.


REKOMENDASI
TRENDING