Rachel Goddard Nggak Pernah Mikir Saat Dapat Pertanyaan 'Kapan Hamil?'

Jum'at, 19 Januari 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Rachel Goddard Nggak Pernah Mikir Saat Dapat Pertanyaan 'Kapan Hamil?' Rachel Goddard © instagram.com/rachgoddard

Kapanlagi.com - Buat yang suka nonton aksi makeup artist di YouTube, pastinya sudah tak asing dengan sosok wanita cantik eksotis yang juga kocak, Rachel Goddard. Channel YouTube milik Rachel yang nggak melulu berisi soal kecantikan ini sudah punya subscribers lebih dari 500 ribu. Tapi kali ini kita nggak ngomongin soal YouTube sama Rachel, tapi tentang kabar bahagia darinya.

FYI, Rachel saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan pria asal Inggris, Ben Goddard. Rachel dan Ben menikah pada tahun 2012 lalu di Bali, jadi kehadiran anak di kandungan wanita berusia 30 tahun ini pun membuat pasangan ini sangat bahagia. Punya anak setelah hampir enam tahun menikah ternyata tak membuat Rachel kapok dapat pertanyaan kapan hamil selama ini. Apalagi keluarganya selama ini pengertian.

"Karena gue pribadi orangnya nggak terlalu mikirin pertanyaan orang gitu ya. Selama gue happy menjalankan hidup gue, gue nggak terlalu peduli sih orang tuh mau nanya kapan hamil, yang kayak gitu-gitu atau dulu sebelum nikah, (ditanya) kapan nikah apa segala macam. Nggak terlalu gimana, karena keluarga gue pun tidak yang nge-push gue kapan hamil. Memang kadang-kadang kalau ada keluarga besar (tanya) kapan dong gitu-gitu, cuma kalau dari keluarga inti sendiri kayak nyokap gue nggak pernah nge-push. Dia kayak ngerti gitu loh anaknya tuh tinggal di negeri antah berantah, di mana yang dokternya nggak bisa bahasa Inggris. Jadi kayaknya terlalu egois kalau punya anak waktu itu di Kazakhstan atau di China. Makanya bersyukur banget dikasihnya tuh pas di Indonesia. Ketika semuanya sudah stabil, ketika semuanya tuh sudah ada pada porsinya, sudah enak lah gitu, benar-benar tepat banget deh menurut gue waktunya," cerita Rachel yang memang sempat tinggal dari negara satu ke negara lain, saat dihubungi KapanLagi.com® lewat pesan WhatsApp, Kamis (18/1).

Rachel dan baby bump-nya © instagram.com/rachgoddardRachel dan baby bump-nya © instagram.com/rachgoddard

Selain tidak terlalu memikirkan pertanyaan orang soal kapan hamil (dulu), Rachel juga nggak pernah putus asa meskipun dia butuh bertahun-tahun untuk dikaruniai anak. Dari dulu, dia dan suami pasrah kapan bakal dikasih anak kapan, karena walau tak punya buah hati sendiri ada keponakan yang bisa disayang. Intinya, Rachel dan Ben merasa bahagia dengan apa yang mereka dapatkan dulu dan sekarang.

Untuk kehamilan pertamanya ini, Rachel mengaku lebih posesif dan hati-hati. Sebagai sosok yang mengaku suka ceroboh, Rachel jadi takut jatuh sehingga kini dia memilih jalan pelan-pelan dan bahkan saat liburan ke Bali jadi takut untuk turun ke pantai.

"Terus makan juga mesti benar hati-hati banget gitu kayak walaupun gue suka banget steak yang medium, gue sekarang nggak bisa makan steak. Jadi benar-benar makan yang ya sudah sewajarnya aja gitu, yang baik buat bayi, walaupun gue nggak suka tapi udah hajar lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING