SELEBRITI

Raditya Oloan Masih Dalam Masa Kritis, Joanna Alexandra Minta Doa Untuk Sang Suami

Kamis, 06 Mei 2021 13:37

Joanna Alexandra - Raditya Oloan ©instagram.com/joannaalexandra

Kapanlagi.com - [UPDATED] Kabar Duka, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Kondisi suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan sampai saat ini masih dalam masa kritis. Melalui instagramnya, bintang film CATATAN AKHIR SEKOLAH ini mengungkapkan bahwa sampai saat ini suaminya masih berada di ICU untuk jalani perawatan intensif. 

Joanna juga menceritakan kronologi penyakit yang kini diderita oleh Raditya. Meskipun sudah dinyatakan negatif covid-19, namun suaminya masih harus berperang melawan penyakit lain. 

"Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body," tulis Joanna Alexandra di instagramnya.

 

1. Infeksi Bakteri

Tak hanya itu saja, Joanna juga mengungkapkan bahwa sang suami saat ini juga terkena infeksi bakteri yang lumayan kuat. Dan untuk sementara waktu, Raditya juga masih harus berjuang mengembalikan fungsi ginjalnya.

"Ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!). Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik," tuturnya.

 

2. Tak Menyerah

Meskipun begitu, Joanna pun tak mau menyerah. Ia pun meminta doa kepada semua orang agar suaminya bisa segera pulih dan kembali ke rumah bersama keluarga. 

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Joanna Alexandra (@joannaalexandra)

 

 

"We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto-foto pacaran aku liburan berdua radit nantiiiii hehehehe," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING