SELEBRITI

Raffi Ahmad Dikritik Gara-gara Ngeluh Tagihan Listrik Rp 17 Juta, Nagita Slavina: Kita Kesal Bukan Karena Nggak Bisa Bayar

Senin, 08 Juni 2020 19:30

Nagita Slavina ungkap kekesalan soal tagihan listriknya © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan berita dari Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu diketahui sempat mengeluh karena tagihan listriknya sampai Rp 17 juta.

Setelah berita tersebut viral, tak sedikit yang mencibir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun ternyata, ada alasan tersendiri kenapa mereka kesal melihat tagihan tersebut.

"Bukannya nggak bisa bayar cuma ini udah sebulan kita bayar Rp 17 juta masih jegrek terus. Kemarin Siwon kan datang tuh, eh mati lampu!" ujar Nagita Slavina, seperti dilansir dari vlog Rans Entertainment, belum lama ini.

1. Sering Mati Lampu

Nagita pun menjelaskan kalau listrik di rumahnya bisa dibilang cukup aneh. Ia pun menduga kalau ada aliran listrik yang terbuang.

"Watt-nya 33.000, kayaknya di sini tuh aliran listriknya banyak yang kebuang. Jadi kalau di bawah nyala hidup, di atas jegrek," lanjutnya.

2. Harusnya Cukup

Tak berhenti sampai di situ, Nagita Slavina juga yakin kalau daya listrik 33.000 watt untuk pemakaian di rumahnya seharusnya sudah cukup. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Jadi kayak 33.000 watt nggak tahu kepakai apa aja, harusnya yang normal segitu udah cukup," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING