SELEBRITI

Dijulidin Karena Dikira Masih Pakai Tabung Gas 3 Kg, Ini Klarifikasi dari Nagita Slavina

Senin, 08 Juni 2020 09:30

Nagita Slavina (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Tak salah rasanya saat menyebut keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan selebritis yang kaya raya. Meski begitu keduanya dikenal sebagai dua orang yang humble walaupun sudah sangat sukses.

Sayangnya meski begitu, masih saja ada yang mencibir kehidupan rumah tangga keduanya. Baru-baru ini mereka dijulidin netizens saat ketahuan masih menggunakan tabung gas 3 kg atau yang biasa disebut juga dengan tabung melon, yang diperuntukkan buat warga kurang mampu.

Tabung gas hijau itu diketahu saat Gigi, panggilan Nagita Slavina, sedang syuting di sebuah dapur. Di sanalah terlihat banyak tabung gas hijau tersebut.

1. Penjelasan Awal Gigi

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment pada hari Minggu (7/7/2020), Gigi akhirnya menjelaskan soal keberadaan tabung-tabung gas 3 kg itu. Ia menjelaskan tentang keberadaan tabung gas tersebut.

"Kenapa kemarin ada banyak banget yang nanya tabung melon, itu karena memang yang tinggal di sini, itu bukan cuma keluarga aku. Di sini yang keluarga inti saja ada tiga, keluarga alu sama Raffi, keluarga Nisya dan keluarga Mama Amy, plus orang belakang itu banyak banget. Jadi kalau di sini ada tabung yang melon itu, jangan julid dhulu, karena itu memang properti syuting," jelas Gigi.

2. Gas yang Dipakai

Masih dalam video yang sama, Gigi menegaskan kalau di dapurnya tidak menggunakan tabung gas warna hijau bersubsidi tersebut.

"Yang kita pakai yang pink yang Bright Gas. Ukurannya 5,5 kilogram," tegas Gigi.

3. Buat Syuting

Selanjutnya Gigi menjelaskan kenapa banyak banget tabung gas 3 kg. Seperti yang disebutnya itu semua buat keperluan syuting.

"Jadi kita mau syuting buat sosialisasi masalah tabung gas melon, karena masih banyak yang salah kaprah kalau tabung yang hijau itu memang diperuntukkan untuk keluarga yang prasejahtera. Tapi sebelum itu keluar videonya, sudah heboh dulu," pungkas Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING