SELEBRITI

Alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Tak Buatkan Akun Media Sosial Untuk Rafathar

Sabtu, 06 Juni 2020 20:35

Nagita Slavina - Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Banyak orangtua yang membuatkan akun media sosial pribadi untuk anak-anak mereka bahkan ketika sang anak baru lahir. Walaupun tetap orang tuanya yang memegang akun tersebut.

Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya memutuskan tidak membuat akun pribadi untuk anak semata wayang mereka Rafathar Malik Ahmad karena memang tidak perlu dan belum waktunya.

"Dari awal aku sama suamiku nggak mau bikinin dia akun-akun pribadi karena menurut aku satu nggak perlu," ujar Nagita Slavina saat live instagram bersama @tigagenerasi, Kamis (4/6).

"Walaupun sebenarnya banyak juga (yang bikin), tapi itu balik lagi aku nggak bisa menyalahkan. Tapi ini keputusan aku lebih tepatnya untuk tidak bikinin Rafathar sosial media sendiri karena menurut aku belum waktunya dan nggak perlu gitu," lanjutnya.

1. Rafathar Masih Dibawah Umur

Mereka pun lebih nyaman dengan menggunakan satu akun pribadi media sosial untuk bersama-sama. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita juga hanya memiliki satu akun media sosial yakni @raffinagita1717. Selain itu menurut Nagita, Rafathar masih di bawah umur sehingga belum pantas memiliki akun media sosial sendiri.

"Jadi dia memang untuk di sosial media itu masih bareng-bareng sama aku sama suami aku. Rafathar kan juga masih di bawah umur lima ya. Jadi memang semua menurut aku pegang kendalinya tuh di orang tua. Bagaimana caranya kita mau kasih lihat apa nggak, mau dibukain apa nggak," kata pelantun Menerka-Nerka itu.

2. Dilarang Bikin Akun Tik Tok

Bahkan ketika Rafathar pernah meminta untuk dibuatkan akun tik tok, Nagita langsung melarangnya. "Bahkan dia (Rafathar) minta-minta, misalnya ada mbak-nya tik-tokan, aa mau bikin tik-tok, nggak no," ungkapnya.

3. Hindari Bullying

Selain itu Nagita juga tak ingin Rafathar mendengar komentar-komentar negatif di media sosial. Oleh karena itu dirinya sangat membatasi hal seperti itu. "Jadi memang kalau yang masalah-masalah kayak gitu aku batasin. Kalau pun memang ada yang bullying itu sampainya ke kuping aku," pungkas Nagita.


REKOMENDASI
TRENDING