SELEBRITI

Ini Hal yang Bikin Nagita Slavina Bertahan Dengan Raffi Ahmad Meski Sering Diterpa Gosip

Jum'at, 05 Juni 2020 08:08

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Menjadi pasangan yang fenomenal sampai saat ini, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan, beberapa kebar miring pun sempat menghampiri rumah tangga mereka berdua.

Meskipun diterpa banyaknya berita miring mengenai biduk rumah tangganya, nyatanya pasangan ini tetap awet dan adem ayem.

Pada vlog terbaru Melaney Ricardo belum lama ini, Nagita Slavina mengatakan jika ada hal yang membuatnya sampai saat ini masih tetap bisa bertahan dengan Raffi Ahmad meski banyak gosip miring yang menghampiri suaminya itu.

"Ya dia tanggung jawab banget sih," kata Nagita Slavina dikutip dari youtube Melaney Ricardo, Rabu (3/6/2020).

1. Raffi Adalah Pria Penuh Tanggung Jawab

Gigi melanjutkan, bukan hanya tanggung jawab kepada anggota keluarganya saja, Raffi Ahmad juga bertanggung jawab kepada semua orang yang ada di sekitarnya. Terutama adalah mereka yang kini sedang bekerja dengan dirinya.

"Tanggung jawab tuh nggak cuman buat aku, pasti anak. Nggak cuman buat keluarga, ibunya, adik-adiknya. Cuman tanggung jawabnya tuh ke orang-orang di sekitarnya yang kerja sama dia. Semuanya sih, semuanya pasti dipikirin," ujar ibu satu anak itu.

2. Saling Mengerti

Selain karena sifat dari Raffi Ahmad yang tanggun jawab, ternyata Nagita Slavina juga istri yang sangat pengertian. Ketika rumah tangganya sedang ada masalah, baginya bukan hanya suami saja yang salah, tapi dari pihak istri pasti juga ada.

"Kalau menurut aku, di saat orang lain itu salah, apalagi sama pasangan, itu nggak mungkin dari satu pihak, pasti kita ada salah juga," paparnya.

"Jadi ya tergantung kesalahannya sih. Tergantung mau atau nggak. Kalau mau masa aku nggak mau maafin?. Kalau nggak mau ya udah, good bye, gitu kan," sambungnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING