SELEBRITI

Nagita Slavina Mengaku Lebih Percaya Omongan Raffi Daripada Orang lain

Kamis, 04 Juni 2020 22:14

Nagita Slaniva - Raffi Ahmad ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa, pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah memasuki tahun keenam. Sejak pernikahannya di tahun 2014 sampai saat ini, rumah tangga Gigi dan Raffi pun seolah tak pernah goyah meski diterpa berita-berita kurang sedap.

Bagi Gigi sendiri, salah satu hal yang membuat pernikahannya tetap awet adalah saling percaya. Ibu dari Rafathar ini pun mengaku berkomitmen dan sangat mempercayai Raffi Ahmad ketika sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

"Ya kalo curiga mah ada. Cuman kalo buat aku, misal kita nikah sama orang, kita percaya omongannya bukan orang lain, walaupun omongannya dia gak bener," kata Nagita Slavina dikutip dari kanal youtube Melaney Ricardo belum lama ini.

1. Tentang Komitmen

Bagi Nagita Slavina sendiri, ketika menjalani hubungan semua harus ada komitmen dan saling percaya. Hal itu lah yang membuat tetap membuatnya setia dengan Raffi Ahmad meski sang suami sering diterpa berita tak enak.

"Sekarang kalo menurut aku, misal kita menikah sama orang, terus kita mau berkomitmen, jawabannya kan cuma iya mau berkomitmen atau nggak. Misal kita mau ya udah kita percaya. Kalo kita nggak percaya, ya ampe goblok juga ya nggak akan lama," ujar wanita 34 tahun itu.

2. Gak Percaya Omongan Orang Lain

Nagita Slavina kembali menegaskan jika percaya dengan suami adalah sebuah keharusan. Bagi Gigi, meski omongan orang lain bisa dibilang benar, tapi ucapan suami lah yang memang harus didengarkan.

"Kalo misalnya kita percaya dengan omongan orang, walaupun orangnya ngomong bener, terus kita ngomong nih, sampai kapan pun menurut aku yang laki-laki gak akan ngaku," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING