SELEBRITI

Ramadan Bareng Vindes, Gebrakan Baru Vincent dan Desta di Acara Sahur dan Buka

Kamis, 12 Mei 2022 20:55

Vindes © dok.pri

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini Vincent Rompies dan Desta menghadirkan rangkaian program siaran langsung bertajuk Sahur Nih Yee dan Bukber Nih Yee. Total ada 18 kali siaran langsung selama Ramadan 2022 dan sukses menghibur para penonton via YouTube.

Berbeda dengan tayangan sahur di televisi, acara Ramadan Bareng Vindes berisi banyak ragam. Mulai dari konten interaktif hingga ngobrol dengan para penonton baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Selain itu, Vindes juga menyisihkan sebagian rezeki dengan berdonasi. Lewat hashtag #VindesPleaseDoYourMagic di Kitabisa.com, Vincent dan Desta mengajak penonton berbagi untuk sesama.

“Selain program yang dihadirkan di Youtube, kami juga mengajak Vivin Dedes untuk bersama menyisihkan sebagian rezeki dan berdonasi di bulan Ramadan melalui #VindesPleaseDoYourMagic di platform kitabisa.com. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan bagi-bagi Iftar menjelang berbuka selama empat kali di bulan Ramadan yang dilakukan di sekitar area kantor kami, besar harapan kami bersama teman-teman semua bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, ucap Awan Prasetyo, Operations Manager Vindes.

1. Sawit Yo Wit Kembali

Acara Sahur Nih Yee pun viral dan trending di media sosial, khususnya Twitter karena Vindes mengembalikan #SawitYoWit. Ini adalah hashtag yang dibuat Vincent dan Desta bertahun-tahun lalu yang berisi plesetan berbagai macam tema.

Setelah sekian lama menghilang, kembalinya #SawitYoWit membuat netizen ramai bernostalgia dan berpartisipasi. Sebagian dari twit di #SawitYoWit pun dibahas  di program Sahur Nih Yee.

Selain itu, Vindes juga menyajikan talkshow bareng Hesti Purwadinata dan Enzy. Penonton juga diajak belajar memasak bersama Sisca Soewitomo dan belajar bersama tamu-tamu spesial mulai dari Ustaz Quraish Shihab, hingga Rizky Febian.

Selain itu, tayangan adzan di program Ramadan Bareng Vindes sangat istimewa. Karena yang melantunkan adzan adalah Ari Lesmana, vokalis band Fourtwnty.

2. Ingin Selalu Berkarya

Lewat siaran pers yang diterima KapanLagi.com, Direktur Utama Vindes, Vincent Rompies menyatakan bahwa program Ramadan Bareng Vindes adalah wujud karya dari timnya. Tidak hanya menghibur, vindes juga ingin bermanfaat bagi banyak orang.

"Apa yang kami tampilkan di Ramadan Bareng Vindes adalah cerminan dari kami yang ingin selalu berkarya, bersenang-senang di media kami sendiri sekaligus bermanfaat buat banyak orang. Tentunya kami berterima kasih untuk semua penonton dan sponsor yang sudah percaya dengan Vindes," ungkap Vincent.

3. Masih Bisa Ditonton

Selama program Ramadan Bareng Vindes berlangsung, siaran YouTube yang dilakukan secara langsung mendapatkan rata-rata 25.000 penonton. Buat yang ketinggalan, acara tersebut masih bisa dinikmati di channel YouTube Vindes.

Selain tayangan Ramadan, berbagai video serunya acara Vincent dan Desta juga bisa dinikmati di sini. Mulai dari Vincent Desta Show hingga Jasiman dan Di Balik Behind yang seru abis.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING