SELEBRITI

Rangkaian dari Project Music Series 'ArTi Untuk Cinta', Arsy Widianto Rilis Single Ketiga Bertajuk 'Aku Padamu'

Jum'at, 19 Februari 2021 15:05

Arsy Widianto (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Setelah menelurkan dua single untuk para penggemarnya yang berjudul 'Cintanya Aku' dan 'Diam-Diam', Arsy Widianto kembali merilis single ketiga yang bertajuk 'Aku Padamu'.

Single ketiga nya ini merupakan rangkaian dari project music series 'ArTi Untuk Cinta'. Music Series tersebut juga menceritakan perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi, Arsy Widianto dan Tiara Andini.

1. Nuansa Pop

Lagu ketiga 'Padamu Luka yang dirilis oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Lagu tersebut disuguhkan dengan nuansa pop yang dinyanyikan oleh Widi sedangkan Tiara ada di video musik singlenya.

Bukan nuansa sedih, lagu 'Padamu Luka' dirilis dengan eksplorasi groovy, upbeat, serta sedikit sentuhan jazz pop. Penggarapan lagu tersebut, Widi juga dibantu oleh sang ayah Yovie Widianto.

2. Sudah Bisa Didengarkan

Cerita dari lagu 'Padamu Luka' tentang upaya Arsy ingin mendapatakan rasa cinta dari Tiara. Namun sebaliknya yang didapat adalah luka.

Sebagai awalan pembuka lagu 'Padamu Luka' diberi aransemen suara piano yang manis hingga instrument musik yang harmonis. Dengan begitu lagu 'Padamu Luka' sudah bisa didengarkan di semua layanan musik digital dan di Youtube untuk bisa melihat musik videonya.

(kpl/far/nda)


REKOMENDASI
TRENDING