SELEBRITI

Yuri Anurawan Ingin Anaknya Jadi Personel Grup OM PMR

Minggu, 14 Februari 2021 07:13 Penulis: Canda Dian Permana

PMR (credit: Liputan 6)

Kapanlagi.com - Pemain mandolin grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati pada Rabu (10/2/2020). Semasa hidupnya, Yuri termasuk musisi yang mendidik anaknya, Alfin dan Riko bermusik.

"Dia (Yuri) memang selama sakit telah mendidik anaknya dua-duanya ini. Ya anaknya ini berbakat dalam bermusik," kata Boy ditemui di rumah duka, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

1. Ingin Teruskan di Industri Musik

Bukan cuma mendidik, Yuri juga ingin kedua anaknya tersebut bisa meneruskan jejaknya di industri musik. Bahkan, sering kali Yuri sempat mengajak kedua anaknya itu ikut menemani sang ayah ketika tampil bersama OM PMR.

"Mereka latihan terus ikut bapaknya terus setiap ada acara musik. Satu main mandolin satu main bass," katanya.

"Dia mengamanahkan kepada anaknya untuk menjadi pemain musik. Dia pengin kedua anaknya teruskan jejak ayahnya di OM PMR," tutup Boy.

2. Meninggal Hari Kamis 11/2/2021

Yuri Anurawan dimakamkan di TPU Taman Barito, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/2/2021). Keluarga dan kerabat Yuri ikut mengantarkan Yuri hingga peristirahatan terakhir, salah satunya adalah Mike dari band Marjinal. Seperti diketahui, Yuri merupakan adik kandung dari Budi Padukone, gitaris OM PMR yang meninggal pada Oktober 2020 lalu. 


REKOMENDASI
TRENDING