Ratih Sanggarwati: Tak Boleh Ada 'Kematian' Dalam Politik

Kamis, 18 November 2010 08:08 Penulis: Anton
Ratih Sanggarwati: Tak Boleh Ada 'Kematian' Dalam Politik Ratih Sanggarwati
Kapanlagi.com - Walau gagal di Pilkada Ngawi beberapa waktu lalu, mantan peragawati Ratih Sanggarwati mengaku tak kapok untuk mencalonkan diri lagi menjadi kepala daerah ataupun wakil rakyat. Ratih mengaku telah mengikhlaskan semua yang menimpanya di Pilkada kemarin. Ia berprinsip bahwa jika dirinya menanam, maka ia akan merelakan hal itu.

"Oh pasti, tahun 2014 maju lagi jadi legislatif, 2015 maju lagi pilkada. Pokoknya tidak boleh ada kematian dalam politik, dan berjuang untuk rakyat," ujarnya saat ditemui di Masjid Pondok Indah, bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Qurban Nation, beberapa waktu lalu.

Walau mengaku dunia politik melelahkan, namun baginya kelelahan itu ada harganya dan selama hal itu bertujuan untuk kebaikan orang lain.

"Karena, ingin berjuang untuk rakyat. Kalau kita lihat ada jalan di daerah saya, di Ngawi itu, dari sejak saya SMP sampai sekarang, belum pernah diaspal. Itung sendiri, udah berapa puluh tahun, itu contoh, contoh lainnya petani tidak bisa makan nasi, tapi makan jagung," tandas wanita kelahiran Ngawi, yang terjun ke politik sejak 3 tahun lalu itu.  

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING