Ratna Pandita Merasa Dicurangi Lucinta Luna Sejak Desember 2017

Minggu, 24 Juni 2018 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ratna Pandita Merasa Dicurangi Lucinta Luna Sejak Desember 2017 Ratna dan Lucinta © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ratna Pandita sebagai pemilik hak paten Duo Bunga resmi mendepak Lucinta Luna. Hal itu dikarenakan Ratna merasa Lucinta dan managementnya berlaku curang perihal pekerjaan off air yang diterima.

Ratna mengaku mulai adanya kejanggalan sejak Desember 2017. Ia merasa tidak pernah dilibatkan dalam pelbagai acara yang seharusnya diisi berdua.

"Sejak Desember 2017 saya sudah merasa dicurangi karena setiap menerima pekerjaan harusnya saya tahu. Tetapi saya nggak pernah dikasih jadwal. Teman saya sempat mau booking nggak bisa katanya full, tahunya sudah di-booking pihak lain tapi hanya Lucinta Luna saja," kata Ratna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Ratna (kanan) sering nggak tahu jadwal manggung © KapanLagi.com/Budy SantosoRatna (kanan) sering nggak tahu jadwal manggung © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ratna menjelaskan hal ini bermula sejak management Duo Bunga diatur oleh Tiga Kingkong. Sebelumnya yang menangani bernama Citra namun tidak berlanjut karena Lucinta merasakan ada ketidakcocokan.

"Pertama kali management sama Citra tapi karena ada ketidakcocokan akhirnya bareng Tiga Kingkong. Karena Lucinta sudah kenal mereka dari lama jadi saya ikut aja. Tapi setelahnya saya malah merasa dikucilkan. Saya merasa ditikunglah istilahnya sama management dan Lucinta," imbuhnya.

Saat ini Ratna siap menghitung total kerugian atas sikap sewenang-wenang Lucinta Luna dan pihak management. "Belum dihitung tapi nanti akan saya kalkulasikan," tutupnya.

Sampai sekarang belum ada pernyataan dari pihak Lucinta soal ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang nasib Duo Bunga ke depannya!

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING