Raul Lemos Diperiksa di Polda Metro

Selasa, 03 Agustus 2010 16:48 Penulis: Darmadi Sasongko
Raul Lemos Diperiksa di Polda Metro Raul Lemos
Kapanlagi.com - Di tengah kabar pencabutan laporan Atha terhadap Yuni Shara, para wartawan dikejutkan oleh kemunculan Raul Lemos di ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (03/08).

Tidak diperoleh keterangan tentang kegiatan pasti Raul, begitu keluar ruangan, pria yang masih suami sah Atha itu menolak berbicara. Sambil menutup muka dengan stopmap warna cokelat, berlari menuruni tangga, berusaha menghindari wartawan.

Bahkan tubuh Raul yang kekar, sambil berlari menuruni tangga dengan sekuat tenaga mendorong wartawan Warta Kota yang mencegatnya di ujung tangga, hingga kameranya terjatuh. Pria asal Timor Leste yang mengenakan kaus belang-belang warna biru dan putih itu nampak tidak bersahabat dan menolak berkomentar, sambil berlari menuju mobilnya.

Raul langsung memasuki mobil Mercedes Benz S300 warna hitam B 24 KD, kendaraan yang selama ini diketahui kerap digunakan Krisdayanti.

Sebuah sumber di Polda Metro Jaya, mengatakan Raul kemungkinan diperiksa berkaitan dengan laporan LSM Hajar, pimpinan Farhat Abbas terkait ciumannya dengan Krisdayanti di depan umum. Namun hingga kini KapanLagi.comô belum mendapatkan keterangan pasti.† 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING