Raul Lemos: Saya Dilayani Spesial di Timor Leste

Sabtu, 12 Maret 2011 08:05 Penulis: Anton
Raul Lemos: Saya Dilayani Spesial di Timor Leste Raul Lemos dan Krisdayanti
Kapanlagi.com - Diterpa kabar tak sedap tentang rencana pernikahannya yang ia biayai dengan menggunakan uang pinjaman alias hutang, ditanggapi dengan santai oleh Raul Lemos, calon suami sang diva pop Krisdayanti. Menurut Raul, kabar tersebut tak perlu ditanggapi dan bukan 'kelas'-nya.

"Makanya saya enggak tanggapi. Saya tekankan, saya bukan berasal dari Flores, nenek moyang saya dari Timor Leste," ujar Raul saat ditemui di Roemah Penganten by Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (11/3).

Pun soal gosip bahwa dirinya menggadaikan rumah di salah satu bank Australia demi membiayai pernikahannya, Raul malah mempersilahkan wartawan untuk mengecek sendiri kebenarannya di Timor Leste.

"Makanya, cari tahu saja. Di sana cuma ada tiga bank, Mandiri, bank dari Portugal, dan bank Australia. Saya selalu dilayani secara spesial bukan di depan, tapi di belakang dan sering mendukung saya. Jadi kalau orang bisnis itu berurusan itu wajar. Tapi saya tidak dikejar sama kreditor, dan satu lagi saya tidak pernah kenal Sayid itu, hanya satu kali ketemu itu di rumahnya pak Faisal Alkatiri, keluarganya ibu Atha dan diperkenalkan sama ibu Atha," tegasnya.

"Jangan mengaku-ngaku keluarganya ibu Atha, tanya ibu Atha, dan ibu Atha pasti akan menjawab kalau dia bukan keluarganya ibu Atha. Jadi lucu kan kalau orang Alor dibilang orang Arab, lucu kan," pungkasnya.   

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING