SELEBRITI

Rayakan 9 Tahun Pernikahan Dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: I'm a Lucky Woman!

Senin, 01 April 2019 12:30 Penulis: Tyssa Madelina

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rayakan 9 tahun pernikahan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak terasa usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah berjalan 9 tahun lamanya. Tepat pada tanggal 1 April 2010 silam, keduanya mengikat janji suci untuk setia sampai maut memisahkan.

Nia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menjadi bagian dari hidup Ardi selama 9 tahun terakhir di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bareng sang suami disertai caption yang sangat menyentuh.

"And here we are! 9 years of a roller coaster adventure!," tulis Nia Ramadhani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (01/04/2019).

Tak berhenti sampai di situ, ibu tiga anak itu juga memberi kecupan mesra ke Ardi. Hal itu dapat dilihat lewat Instastory yang dibagikan oleh putra Aburizal Bakrie itu. Dua sejoli ini tampak romantis dan harmonis meski sudah cukup lama mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

1. Tepati Janji

Nia merasa sangat tersentuh melihat pengorbanan sang suami untuk sampai ke titik ini. Ia pun teringat momen saat Ardi meminta izin ke almarhum ayahnya untuk selalu membahagiakan Nia.

"Kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke almarhum papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes,you prove it! I'm a lucky woman," pungkasnya.

2. Kenangan Masa Pacaran

Ketika ditanya oleh Theresa Wienathan di acara Ngopi Dara soal momen PDKT Ardi, Nia Ramadhani malah mengungkap dirinya pernah diajak naik jet pribadi oleh Ardi saat masih pacaran.

Tak hanya itu, meski saat itu masih jaman pacaran, Nia mengatakan saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Ardi, tapi ia juga ditemani keluarga Ardi Bakrie saat menikmati naik jet pribadi keluarga Bakrie itu.

"Naik private jet pernah. Tapi itu juga waktu pacaran. Tapi itu sama keluarganya dia," ungkap Nia.


REKOMENDASI
TRENDING