SELEBRITI

9 Tahun Menikah, Intip Kilas Balik Perjalanan Cinta Nia Ramadhani - Ardi Bakrie

Senin, 01 April 2019 11:21 Penulis: Tyssa Madelina

Kilas balik perjalanan cinta Nia Ramadhani - Ardi Bakrie © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan artis cantik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 9 tahun silam memang sempat mengejutkan publik. Bagaimana tidak? Selain menikah di usia muda, saat itu karir Nia juga tengah berada di puncaknya.

Namun semakin berjalannya waktu, Nia dan Ardi sukses membuktikan kekuatan cinta mereka. Tak seperti dugaan publik, dua sejoli ini justru makin mesra dari hari ke hari.

Hari ini, tepatnya tanggal 1 April 2019, Nia dan Ardi merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9 tahun. KLovers pasti penasaran dong dengan foto-foto lawas mereka saat masih pacaran dulu? Kita intip yuk di sini!

 

 

1. Kedekatan Tercium Publik

Kisah asmara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mulai terendus oleh publik pada bulan November tahun 2008 silam. Kala itu keduanya kompak menghadiri acara ulang tahun pimpinan manajemen artis.

Tentu saja, kebersamaan keduanya memicu tanda tanya dari publik. Namun di momen ini, Nia dan Ardi mengaku hanya sebatas teman.

2. Mulai Cocok

Tak lama setelah hadir di acara ulang tahun, Nia dan Ardi pun mulai mendeklarasikan hubungan mereka. Kisah asmara keduanya tak lepas dari pro dan kontra lho saat itu.

Bagaimana tidak? Usia Nia masih 17 tahun sedangkan Ardi sudah 29 tahun.

3. Tak Peduli

Tentu saja, Nia dan Ardi tak mempedulikan omongan publik. Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu pun makin menunjukkan kemesraan mereka.

Keduanya mulai tertangkap kamera sering jalan bareng. Manis banget ya?

4. Serius

Meski sama-sama masih muda, Nia dan Ardi sudah menunjukkan keseriusan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Ada rumor yang menyebut mereka akan segera bertunangan.

Dan benar saja, tepat pada tanggal 17 Oktober 2009, keluarga besar Ardi mendatangi kediaman orangtua Nia Ramadhani untuk melamar. Acara tersebut berjalan sangat lancar.

5. Dapat Restu

Nia dan Ardi sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing untuk menikah. Meski saat itu usia Nia masih sangat muda dan berada di puncak karirnya, orangtua Nia sendiri tak mempermasalahkannya.

Ternyata ayah Ardi, Aburizal Bakrie, sudah cukup lama mengenal almarhum ayah Nia, Priya Ramadhani karena sama-sama terjun di dunia politik. Bahkan keduanya berada di partai yang sama.

6. Sudah Tentukan Tanggal

Tanggal pernikahan Nia dan Ardi sudah ditentukan saat acara lamaran berlangsung. Kedua belah pihak keluarga sepakat untuk menggelar akad nikah pada tanggal 1 April 2010.

Keputusan itu diambil setelah Nia menginginkan tanggal pernikahan yang hampir berdekatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 16 April.

7. Prosesi Adat

Sehari sebelum menikah, tepatnya tanggal 31 Maret 2010, prosesi adat pun dilakukan di kediaman masing-masing. Usai acara siraman, Nia tampak bersimpuh meminta restu ke kedua orangtuanya.

Rasa bahagia dan haru tak bisa disembunyikan saat momen sakral itu berlangsung. Nia pun tak kuasa menahan air matanya.

8. Akad Nikah

Tanggal 1 April 2010 jadi hari paling spesial dan membahagiakan bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Setelah menjalin kedekatan selama hampir 2 tahun, akhirnya hubungan mereka diresmikan lewat ikatan tali suci pernikahan.

Digelar di Ballroom Hotel Mulia, pernikahan mereka berlangsung hangat dan meriah. Saat itu Ardi memberi mas kawin sebesar Rp 2.015.

9. Hamil Anak Pertama

Nia mengumumkan kabar bahagia atas kehamilan anak pertamanya. Ia kerap menghadiri acara bareng suami sembari memamerkan babybump-nya kala itu.

Saat hamil, Nia memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Pada akhirnya ia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

10. Kelahiran Mikhayla

Kebahagiaan Nia dan Ardi semakin komplit saat menyambut kelahiran putri pertama mereka. Diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pertama Nia dan Ardi lahir pada 2 Juni 2012.

 

11. Mikhayla Makin Besar

Potret Mikhayla waktu masih kecil memang sangat menggemaskan. Saat tumbuh besar ternyata wajahnya makin mirip dengan Nia Ramadhani.

Namun siapa sangka kalau sifat Mikha ternyata menurun dari sang ayah. Tak butuh penantian lama, tiga tahun selang kelahiran Mikha, Nia dan Ardi kembali dikarunai anak.

12. Kelahiran Anak Kedua

Pada tanggal17 November 2015, anak kedua Ardi dan Nia pun lahir. Bayi laki-laki itu diberi nama Mainaka Zanantti Bakrie.

Raut bahagia tampak menghiasa wajah Nia dan Ardi kala itu. Apalagi kehadiran Mainaka bisa menjadi teman untuk putri pertama mereka, Mikhayla.

13. Keluarga Bahagia

Dua tahun setelah kelahiran Mainaka, Ardi dan Nia kembali memberikan kabar bahagia. Tepat pada tanggal 10 Mei 2017, anak ketiga mereka lahir dalam keadaan sehat walafiat.

Bayi lucu itu pun diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Sekarang keluarga mereka semakin kompak dan meriah!

14. Tetap Romantis

Meski sudah cukup lama menikah, Ardi dan Nia masih mesra dan harmonis layaknya dua remaja yang dimabuk cinta. Dua sejoli ini pun sering menghadiri berbagai acara musik dan nongkrong bareng.

Terlebih Ardi begitu suportif dan selalu mendukung istrinya untuk tampil di TV lagi. Relationship goals banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING