Rayakan Kehamilan 7 Bulan, Celine Evangelista & Stefan William Gelar Party

Senin, 21 Agustus 2017 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rayakan Kehamilan 7 Bulan, Celine Evangelista & Stefan William Gelar Party Celine Evangelista - Stefan William Cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan yang menikah pada bulan November tahun 2016 lalu ini sedang mendapatka kehamilan. Usia janin yang dikandung Celine sendiri saat ini sudah 7 mencapai 7 bulan

"Acara baby shower sebenarnya 7 bulanan. Tapi karena adat kita ini Jawa bukan, apa bukan. Jadi kita lebih ke western aja. Jadi party aja," ujar Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Dalam acara yang mereka gelar, pasangan ini membiarkan orang-orang penasaran dan menebak jenis kelamin sang calon bayi. Sementara Celine dan Stefan sebenarnya sudah tahu dari hasil USG.

Stefan dan Celine tak akan lama lagi bakal dikaruniai anak.Stefan dan Celine tak akan lama lagi bakal dikaruniai anak.

"Ini tebak-tebakan boy or girl. Jadi cocok aja cowok biru cewek pink," kata Stefan.

Setelah tebak-tebakan, Celine pun secara terbuka membuka jenis kelamin calon buah hati mereka. Celine akhirnya bakal memiliki seorang buah hati laki-laki tidak akan lama lagi.

"Kitanya sudah tahu sih. Cuma ini kan ceritanya tebak-tebakan saja untuk tamu. Nanti yang datang nulis cowok apa cewek. Siapa yang menang nanti dapat hadiah," ungkap Stefan.

"Kan tadi sudah potong kue. Isinya biru atau pink. Dan isinya biru berarti cowok," tandas Celine.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING