Rayakan Ulang Tahun, Riza Shahab Tak Ditemani Pacar

Sabtu, 01 November 2014 18:51 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Rayakan Ulang Tahun, Riza Shahab Tak Ditemani Pacar Riza Shahab @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Riza Shahab baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 25 Oktober lalu. Namun, pihak manajemennya memilih mengadakan surprise party pada Jumat (31/10) kemarin.

Hal ini dilakukan karena tanggal ulang tahunnya bersamaan dengan rekan satu manajemennya, Derti Warmanto. Pesta kejutan ini dilakukan di Blitz Megaplex Grand Jakarta dan dihadiri oleh teman-teman artis lainnya.

Meski tak ada kekasih yang menemani saat merayakan pesta ulang tahun, tidak mengurangi keceriaan perayaan momen tersebut. Menurut Riza, sang kekasih Elyzia Mulachela sedang sibuk dengan kuliahnya.

Riza Shahab @KapanLagi.comRiza Shahab @KapanLagi.com

"Kebetulan pacar lagi berhalangan hadir karena sibuk kuliah jadi tadi sudah minta maaf banget nggak bisa hadir," ujar ungkapnya. Meski demikian, Riza cukup terobati dengan ucapan dan kado yang diberikan Elyzia kepadanya.

"Dapat kado, dikasih surprise, dia ngasih figura siluet muka gua gitu, sama ini nih jam tangan," katanya. Rupanya semua kejutan yang ia dapat pada malam itu, benar-benar membuatnya senang dan bersyukur telah memiliki orang-orang yang begitu menyayanginya.

Diusianya yang sudah menginjak 25 tahun, Riza mengaku serius dalam menjalin cinta dengan wanita yang dipacarinya sejak 8 bulan lalu itu. "Mudah-mudahan ini serius," tandasnya.

(kpl/hen/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING