SELEBRITI

Resepsi Nikah Pasha Undang 3000 Tamu

Rabu, 23 Maret 2011 10:57 | 

Pasha Ungu


Resepsi Nikah Pasha Undang 3000 Tamu




Kapanlagi.com - Orang tua Pasha nampak berbinar dan bangga menyambut pelaksanaan pernikahan putranya, dengan Adelia Wilhelmina, yang akan berlangsung 27 Maret mendatang. Resepsi akan dilaksanakan di Gedung Batununggal, Badung, Jawa Barat.

Saat ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3), kedua orang tua Pasha, Syamsudin Said dan Andi Bumbang, mengungkapkan kalau di resepsi pernikahan putranya akan mengundang sekitar 3000 tamu.

"3000 undangan. Rencananya mau dibikin di Monas, tapi manajemen tidak bisa. Dia bisa konser di situ, acara ramah tamah sama fansnya Ungu," ungkap Syamsudin Said yang datang bersama istrinya untuk mengantar adiknya Pasha, yang membentuk duo Yangseku tampil di Dahsyat.

Pasha sendiri tidak banyak meminta pada keluarganya, kecuali dukungan secara moril, dan harapannya untuk bisa melaksanakan pesta pernikahan keduanya ini dengan sukses.

"Dia cuma bilang, "tolong sukseskan acaraku" Kita sekarang kan serba instant semua, yang penting ada duit. Cuma kalau pesta kawin, Tuhan paling adil. Tuhan selalu kasih jalan," ungkapnya.

Pernikahan Pasha juga akan dilengkapi prosesi adat, yakni Sunda asal dari Adelia, dan Palu asal keluarga Pasha.

"Semua, ada adat Sunda, lengkap. Palu, kita nggak bisa tabrakan. Nanti ada acara Malam Pacar, kita adakan tanggal 26 Maret malam," tegasnya.

Sementara keluarga tidak memberlakukan pingitan bagi kedua mempelai. Terakhir Pasha ketemu Adelia saat fitting baju pengantin. Setelah itu bersama Pasha kembali sibuk dengan Ungu

"Kan jahit (fitting) sudah ketemu. Terus pisah lagi. Ya kalau saya dulu, mau kawin sama dia (melirik ke ibunya) ketemunya saja susah banget. Sekarang zamannya sudah berubah," jelas Syamsudin.   (kpl/hen/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Puank (Rabu, 23 Maret 2011 18:35)
    mmmm,,, moga kalian bhgia ya ,,,,I LOVE aa pasha n teh adelia ...

  • Amell (Rabu, 23 Maret 2011 13:56)
    ckckck ....bentar lagii a'pasha menikah >_

  • Meza (Rabu, 23 Maret 2011 11:30)
    pasangan yg serasi,,bju yg bagusss....slamat ya.....


Lihat Arsip Selebriti

- - -