SELEBRITI

Resmi! Kaesang Pangarep Jadi Pemilik dan Direktur Utama Klub Sepak Bola Persis Solo

Senin, 22 Maret 2021 13:47

Kaesang Pangarep ©instagram.com/kaesangp

Kapanlagi.com - Setelah sempat ramai dengan kisah asmaranya, nama Kaesang Pangarep kembali menjadi perbincangan publik. Ya, putra bungsu Presiden Jokowi ini baru saja resmi disahkan sebagai pemiliki sekaligus direktur utama klub sepak bola Persis Solo.

Mengutip dari CNN Indonesia, sebagai pemilik baru dari klub Persis Solo, Kaesang punya visi bisa mengantar klub kebanggaan kota Solo itu untuk semakin berprestasi dan bisa menembus Liga 1, divisi elite di sepak bola Indonesia.

"Kita juga sudah mendatangkan sponsor, tidak seperti manajemen sebelumnya sponsornya kosongan terus," kata Kaesang Pangarep dikutip dari CNN Indonesia, Senin (22/3/2021).

1. Ingin Beli Pemain Bagus

Di awal kepimimpinannya ini, Kaesang juga ingin nantinya Persis bisa segera punya pemasukan dari sponsor untuk bisa membeli pemain-pemain bagus. Ia juga berkeinginan untuk menjalankan liga-liga internal di Solo untuk pencarian talenta-taletan muda di bidang sepak bola. 

"Kita harus bersinergi dengan perusahaan-perusahaan supaya Persis bisa beli pemain bagus, menjalankan liga internal supaya bisa menyerap putra daerah, khususnya Solo Raya agar bisa bermain di Persis Solo," tuturnya.

2. Pemilik Saham Paling Besar

Kaesang sendiri merupakan pemilik saham terbesar di Persis Solo dengan kepemilikan mencapai 40%. Selain Kaesang, Persis Solo juga dimiliki oleh dua rekan lainnya, yakni Erick Tohir dan Kevin Nugroho. 

Dengan jajaran baru di manajemen klub, Kaesang pun berharap Persis Solo bisa menembus Liga 1. Dan salah satu langkah awal untuk merealisasikan hal tersebut adalah dengan merekrut Eko Purjianton, mantan asisten pelatih Bali United. 


REKOMENDASI
TRENDING