SELEBRITI

Resmi Putus, Kathy Indera dan Young Lex Sering Cekcok Karena Hal Ini

Jum'at, 07 September 2018 22:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Young Lex / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Awal bulan Mei lalu Young Lex dan Kathy Indera mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara. Kini setelah empat bulan berselang keduanya diketahui telah berpisah.

Sebelum memutuskan tak lagi berpacaran, Kathy mengakui bila mereka sering terlibat pertengkaran. Namun perpisahan tersebut dijalani secara baik-baik dalam artian tidak menyakiti perasaan satu sama lain.

"Kita putus secara baik-baik karena perbedaan pendapat, sering cekcok, kesibukan kerja juga. Putusnya udah tiga mingguan setelah empat bulan pacaran," kata Kathy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

1. Banyak Kontroversi

Alasan yang membuat Kathy sering cekcok dengan Young Lex karena mantan kekasihnya itu memiliki banyak kontroversi. Yang mana menurut Kathy hal tersebut tidak baik untuk karir pelantun tembang Slow tersebut.

"Aku tuh nggak sukanya karena dia kebanyakan kontroversi. Kan nggak baik buat dianya juga. Kalau kontroversinya nggak disengaja aku nggak apa-apa. Tapi yang babak belur itu aku nggak suka," terang pemain sinetron Anak Jalanan ini.

2. Masih Berteman, Masih Sayang

Walau tak berpacaran, Kathy Indera dan Young Lex memutuskan untuk tetap berteman. Meski pada awalnya pihak Kathy sempat merasa canggung lantaran sering bertemu dikarenakan sama-sama terjun di industri hiburan.

"Kadang aku mikir kok kayaknya bakal awkward. Cuma pas udah ketemu ya biasa aja. Kalau aku emang masih sayang sama dia. Cuma sayangnya nggak yang ke arah sana (pacaran)," tegas Kathy.

3. Young Lex Sayang Keluarga

Tak kenal maka tak sayang, itulah prinsip yang dipelajari Kathy setelah mengenal rapper kontroversial tersebut. Karena di luar tingkah polahnya yang mengundang perhatian, Young Lex ternyata sosok yang sayang dengan keluarga.

"Ada beberapa dari Lex yang aku suka. Dia itu sayang keluarga, terus dewasa, sama punya jiwa pemimpin," ucapnya

REKOMENDASI
TRENDING