SELEBRITI

Reunian Para Mantan Penyanyi Cilik di 'Berpacu Dalam Melodi', Ada Joshua Hingga Chikita Meidy

Sabtu, 17 Juli 2021 13:42

Credit Foto: iNews

Kapanlagi.com - Lagu-lagu seperti Bis Sekolah, Kukuku hingga Diobok-Obok pasti punya tempat spesial di hati para generasi 90-an. Begitu pula dengan para penyanyi judul-judul di atas, seperti Trio Kwek Kwek, Chikita Meidy hingga Joshua. Meski kini mereka sudah tak lagi aktif di dunia tarik suara, namun sosok mereka masih begitu lekat dalam ingatan.

Nah kali ini para generasi 90-an punya kesempatan untuk nostalgia dengan nama-nama di atas loh, tepatnya lewat program kuis Berpacu Dalam Melodi. Ya, Leony, Dhea Ananda, Chiquita Meidy dan Joshua akan tampil dan saling adu pengetahuan tentang dunia musik pada episode Sabtu (17/7).

Dari nama-nama di atas, mungkin beberapa kalian ada yang penasaran, ke mana sosok Alfandy yang juga salah satu personel Trio Kwek Kwek. Usut punya usut, Alfandy sudah sejak lama tinggal di Amerika dan menjadi dokter di sana, sehingga hanya Leony dan Dhea yang bisa hadir.

1. Bersaing Rebutan Hadiah Utama

Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja Joshua CS akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada dan sekilas wajah.

Seperti diketahui, mereka sudah cukup lama vakum dari dunia tarik suara dan kini sibuk dengan kehidupan masing-masing. Nah kira-kira sejauh apa ingatan mereka seputar dunia musik yang telah berjasa membesarkan namanya tersebut?

Tak cuma sampai situ saja, Berpacu Dalam Melodi malam ini juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu spesial, yakni Mark Natama juara 2 Indonesian Idol Special Season 2021. Makin penasaran kan? Jangan lupa tonton Berpacu Dalam Melodi malam ini, Sabtu pukul 20.30 WIB hanya di stasiun televisi iNews.

 


REKOMENDASI
TRENDING