SELEBRITI

Rey Utami Sakit Saat Sidang, Menangis Karena Tujuh Bulan Tak Bertemu Anak - Akui ASI Mengering

Senin, 03 Februari 2020 16:12 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang kasus Ikan Asin kembali digelar pada Senin hari ini (3/2/2020). Seperti minggu lalu, agendanya masih mendengarkan keterangan saksi karena jumlahnya sebanyak 23 orang.

Berbeda dengan sidang sebelumnya, hari ini Rey Utami datang dengan muka sedikit pucat, tampak lemas dan tertatih-tatih saat berjalan. Rupanya ia sedang sakit sejak dua hari lalu.

"Udah sakit banget kayak mau pecah kepala. Belum periksa sih, tapi katanya harus cek darah karena kan nggak tahu penyakit apa, atau ada gejala typus belum tahu. Nanti mudah-mudahan diperiksa ke rumah sakit," kata Rey ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

1. Kangen Bertemu

Rey Utami mengaku sejak dua hari badannya panas dingin. Ia menduga karena faktor cuaca yang memang sedang tidak baik, ditambah rasa rindu lantaran lama tidak bertemu dengan sang anak.

"Sakit karena kangen sama anak, cuacanya juga lagi nggak bagus. Ya kangen sama anak bayangin aja udah tujuh bulan nggak ketemu," jelasnya yang kemudian menangis.

2. ASI Mengering

Masih sambil menangis, Rey Utami mengaku bila kondisi ASI-nya sudah mengering. Hal tersebut dikarenakan sudah beberapa bulan ini dirinya tak menyusui putranya tersebut.

"Udah nggak bisa nyusuin lagi, karena air susunya kan udah kering, soalnya kan anak nggak bisa dibawa sama kita di Rutan, nggak bisa tinggal bareng sama kita, memang harus pisah sama kita. Kalau bisa minta sih mau bawa anak aku aja ke Rutan, tidur bareng sama dia," harap Rey.


REKOMENDASI
TRENDING