SELEBRITI

Rianti Cartwright Konfirmasi Kabar Kehamilan, Hasil Program Bayi Tabung

Sabtu, 29 Februari 2020 12:40 Penulis: Louvina Gita

Rianti Catwright (credit: instagram.com/riantic)

Kapanlagi.com - Artis cantik Rianti Cartwright akhirnya mengkonfirmasi bila dirinya tengah berbadan dua setelah menikah selama hampir 10 tahun dengan Cassanova Alfonso. Hal ini juga diketahui dari sebuah unggahan terbarunya, Jumat (28/2).

Mengunggah sebuah video tiktok, Rianti tampak asik berjoget bersama Cathy Sharon dan satu orang lainnya. Perut Rianti pun sudah terlihat semakin besar.

Pada postingannya itu Rianty menyebut bila dirinya bahkan tak membayangkan kalau akhirnya bisa melalui momen kehamilan ini. "Ada waktu di mana aku tidak membayangkan kalau aku punya babybump," tulis Rianti.

 

1. Hamil 18 Minggu

Setelah perjuangan selama 9 tahun, Rianti merasa sangat bersyukur dengan hadiah Tuhan yang sedang ada di kandungannya saat ini. Saat ini, ia sudah memasuki masa kehamilan di trimester kedua.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang ikut berjuang selama 9 tahun ini. Hari ini kehamilanku pas 18 minggu 6 hari," tuturnya.

2. Muntah-muntah di Trimester Pertama

Di momen trimester pertama, tampaknya Rianti harus melalui masa yang cukup berat. Ia mengaku mengalami mual hingga muntah yang cukup sering.

"Dalam beberapa hari ke depan aku bakal sharing tentang trimester pertama (yang muntah-muntah terus tapi dinikmatin aja) dan lain-lain," katanya.

Perempuan 36 tahun itu pun memberikan semangat pada semua pasangan yang tengah berjuang mendapatkan momongan seperti yang pernah ia alami. "Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, aku berdoa buat kalian," katanya.

3. Program Bayi Tabung 2 Kali

Rianti Cartwright dan sang suami akhirnya berhasil mendapatkan momongan setelah dua kali melakukan program bayi tabung. Melansir video yang diunggah di youtube channel Cas Ri Story (27/2), Rianti dan Cassanova sebelumnya sempat mentrasfer dua dari tiga embrio yang berhasil didapatkan agar bisa memiliki anak kembar di tahun 2019 lalu.

Sayangnya kala itu hasil tes kehamilan Rianti negatif. 3 bulan berselang, keduanya pun mencoba menjalani program yang sama. "Kami benar-benar tak berekspektasi. Kami berserah. Setelah dua minggu, aku sengaja enggak lakukan test pack karena aku enggak pernah mendapat hasil positif lewat test pack. Jadi, aku memilih tunggu tes darah saja," ucap Rianti.

Dan akhirnya penantian panjang dan perjuangan mereka berbuah hasil.

(kpl/lou)

Editoraaa: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING