Ricky Ingin Rujuk, Elsa 'Keukeuh' Minta Cerai

Rabu, 31 Mei 2006 07:21 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Sidang perdana gugatan cerai pasangan mantan atlit Elsa Manora Nasution dan Ricky Subagja siang tadi digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Elsa dan Ricky yang datang secara terpisah, kelihatan masih tetap rukun.

Kendati begitu, Elsa mengaku tetap 'keukeuh' ingin bercerai. Sidang perdana yang agendanya mediasi itu hanya berlangsung selama satu jam. Pasangan itu diberikan waktu oleh majelis hakim memikirkan kembali pertimbangan perceraian mereka.

Usai mengikuti persidangan, Elsa tak banyak berkomentar tentang isi persidangan tersebut. Saat itu, ia mengungkapkan hanya disuruh kembali ke rumah masing-masing untuk mempertimbangkan lagi keputusan cerai yang telah dikeluarkannya.

"Makanya, saat ini aku ingin bertemu dengan ayahku untuk meminta pertimbangan dia sebelum kasus ini diteruskan," ujar Elsa.

Sementara, Ricky kelihatan tenang dalam menanggapi permintaan cerai istrinya itu. Ia mengaku ingin berusaha untuk mempertahankan rumahtangganya dengan Elsa. Dalam waktu dekat ini dia mengaku ingin mencoba mempertemukan keluarganya dengan keluarga istrinya itu, untuk mencari titik temu.

"Saat ini kami diberikan kesempatan oleh majelis hakim selama seminggu untuk berpikir kembali. Kemarin, ayahnya Elsa tidak mengizinkan Elsa bercerai dengan saya. Makanya, biar bagaimanapun, saya ingin tetap mempertahankan rumahtangga saya ini," ujar Ricky.

(boy/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING