SELEBRITI

Ricuh! Ahmad Dhani Didorong & Dipaksa Masuk Mobil Tahanan Pasca Sidang

Selasa, 12 Februari 2019 23:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Sidang Ahmad Dhani di Surabaya berakhir ricuh / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang Ahmad Dhani di Surabaya terkait kasus 'vlog idiot' akhirnya digelar hari Selasa (12/2/2019). Tak disangka jika suasana usai sidang begitu ricuh karena terjadi gesekan antara pihak Dhani dan juga jaksa penuntut.

Aldwin, kuasa hukum Dhani pun akhirnya 'curhat' pada awak media mengenai kronologi kejadiannya. Menurutnya, suami dari Mulan Jameela itu tak diberi kesempatan untuk wawancara dengan awak media dan dipaksa untuk segera masuk mobil tahanan.

"Ya itu usai sidang biasanya Mas Dhani ditanya beberapa pesan-nya dia. Nah ini nggak dikasih waktu, Mas Dhani ditarik-tarik jaksanya untuk masuk mobil tahanan. Kemudian posisi Mas Dhani ini di sana kan terdakwa, bukan sebagai tahanan, artinya bersifat arogansi. Perlakuannya sama ama tahanan lain. Apalagi menyampaikan pesan atau diwawancara media paling lima menit juga selesai. Jangan sampai didorong-dorong, dipaksa untuk cepat kembali ke Rutan Madaeng, buat apa?" papar Aldwin, kuasa hukum Ahmad Dhani saat dihubungi, Selasa (12/2/2019).


REKOMENDASI
TRENDING