SELEBRITI

Rifky Balweel Enggan Paksakan Biby Alraen Untuk Segera Punya Anak

Senin, 17 September 2018 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Biby Alraen - Rifky Balweel / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rifky Balweel saat ini tengah menikmati momen-momen hangat berumah tangga bersama Biby Alraen. Seperti diketahui, mereka resmi menikah pada Bulan Januari 2018 kemarin. Dan ini merupakan pernikahan kedua dari Rifky, setelah sebelumnya Ia pernah bersama Risty Tagor.

Pasca menikah, Rifky dan Biby sempat kedapatan menjalani bulan madu ke Lombok hingga Thailand. Dan rupanya saat ini mereka tengah menabung lagi untuk menjelajahi tempat baru bersama.

"Honeymoon di mana ya? Kemarin habis nikah kan udah honeymoon. Ke Thailand sih bukan honeymoon ya, honeymoon nggak sih Thailand? Jalan-jalan sih, kebanyakan jalan di situ. Jadi nanti kmpulin duit dikit lagi bisa ke tempat lain," ujar Rifky ketika ditemui di bilangan Tendan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

1. Sabar Nunggu Momongan

Sejauh ini masih belum ada tanda-tanda jika Biby tengah hamil anak pertamanya bersama Rifky. Menanggapi hal itu, pemain film THE WALL ini mengaku santai saja.

"Nggak ada ditunda-ditunda sih (momongan), sedikasihnya aja. Doain ya biar cepet dapet, udah nggak sabar," sambung Rifky.

Seperti diketahui, Rifky sudah punya seorang buah hati dari hubungannya bersama Risty. Rupanya buah hati ganteng bernama Arsen itu sudah langsung bisa click dengan sang ibu tiri. "Akrab dari pacaran udah akrab. Dia (Arsen) sering sama istri aku juga. Ya Deket sih mereka," sambung pria berusia 28 tahun ini.

2. Perbedaan Pasca Menikah Lagi

Seperti diketahui, Rifky dan Risty bercerai tahun 2014 silam. Sempat menduda selama 4 tahun lamanya, pria berdarah Minang itupun mengungkapkan perbedaan yang dirasakan setelah menikah lagi.

"Apa-apa diurusin lah, udah disiapin, semua apapun dilayanin. Sebenernya pacaran udah lama 3 tahun, sekarang tinggal nikmatin. Waktu itu kan kita tak serumah, sekarang serumah. Pengennya sih sampai kakek nenek. Dari pacaran udah tau semua. Dia udah tau saya kayak gimana," pungkas Rifky.


REKOMENDASI
TRENDING