SELEBRITI

Rifky Balweel Jadi Sosok Bandel dan Mati Koma di 'Kesempatan Kedua'

Sabtu, 03 November 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Rifky Balweel di sinetron 'Kesempatan Kedua' / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Rifky Balweel kembali dipercaya untuk jadi tokoh utama di salah satu judul sinetron terbaru, Kesempatan Kedua yang tayang di RCTI. Suami dari Biby Alraen ini memerankan sosok bernama Reza, pemuda super bandel yang merupakan anak dari pria kaya raya.

Rifky bakal berduet dengan beberapa nama artis top lain seperti Pamela BowieRoy Marten, Erick Estrada hingga Massayu Clara. Ditemui awak media, Ia pun menceritakan sedikit mengenai karakter Reza yang diperankannya.

"Sesuai judulnya, Reza bandel banget dan akhirnya dapet karma. Abis kecelakaan dia koma dan mendapat kesempatan kedua karena kebandelan dia. Dia ketemu malaikat, dibuat yang kayak biasa dan realistis. Jadi bedanya gua masuk ke karakter orang atau bintang tamu. Bintang tamunya, berakting sesuai karakter Reza. Gua suka, bikin gimmicknya gampang, jadi gesturenya Reza," ujar Rifky ketika ditemui di Lokasi Syuting Kesempatan Kedua, Kawasan Legenda Wisata, Wanaherang, Bogor, Rabu (31/10).

1. Komedi Unik

Kesempatan Kedua adalah sebuah sinetron bergenre komedi. Rifky sebagai sosok sentral pun dituntut untuk menunjukkan kemampuannya dalam berakting komedi. Yang pasti Ia menegaskan jika kelucuan dari sinetron ini berbeda dari lainnya.

"Komedinya bukan kita ngelawak. Lucunya bisa dibayangin gua masuk ke tubuh tukang ojek, jadi itu susah. Kita harus bisa mengarahkan atau ngebantu bintang tamu, jadi bisa sama gerak-geriknya itu. Sudah lumayan sering (komedi) tapi sitkom. Ya, susahnya di situ lah ya," sambung pria berusia 28 tahun ini.

2. Bandel Masa SMA

Rifky lalu sedikit bercerita mengenai pengalamannya ketika duduk di bangku sekolah dulu. Ya, seperti kebanyakan orang lainnya, Rifky juga pernah mengalami masa-masa jadi anak nakal.

"Pernah lah (bandel) zaman SMA. Bandel dan bolos, dateng telat dan manjat. Nggak separah Reza sih," pungkas Rifky.


REKOMENDASI
TRENDING