Rina Herkiamto Tolak Bayaran Tinggi Jika Harus Bohongi Masyarakat

Kamis, 17 November 2016 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Rina Herkiamto Tolak Bayaran Tinggi Jika Harus Bohongi Masyarakat Rina Herkiamto ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan hanya soal akting di depan kamera, seorang artis kerap dijadikan sebagai brand ambassador produk tertentu. Hal ini juga terjadi pada artis dan sosialita cantik, Rina Herkiamto atau lebih dikenal dengan nama Rina Herk. 

Pemain sinetron Sangkuriang itu mengaku tak sembarang menerima tawaran sebagai brand ambassador. Mantan atlet karate itu punya kriteria khusus ketika menerima tawaran sebagai brand ambassador sebuah produk.

"Kalau aku awalnya memang pakai MDS Colagen Drink. Karena kesibukan aku dan suka traveling ke luat negeri minuman kesehatan itu penting sekali untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Aku mau jadi brand ambasador sebuah produk jika aku juga sebagai pemakainya," ungkap Rina saat ditemui dalam acara Soft Launching MDS Colagen Drink di Sahid Food StrEAT, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Rina Herkiamto terpilih sebagai brand ambassador. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoRina Herkiamto terpilih sebagai brand ambassador. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Dalam pekerjaannya sebagai brand ambasador, Rina tak sekedar mencari uang. Ia berani menolak tawaran dengan harga tinggi jika dirinya bukan pemakai dari produk tersebut.

"Ya aku sih nggak mau ya (jadi brand ambassador) walau pun dapat bayaran tinggi kalau aku nggak pakai produk yang ditawarin ke aku. Jadi brand ambassador bukan sekedar mencari uang bagiku," terangnya.

Sebagai seorang public figur, Rina tak ingin memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Ia tak mau membohongi publik dengan menjadi brand ambasador sebuah produk yang tidak ia gunakan.

"Aku mau berusaha jujur aja. Aku nggak mau bohong. Aku harus makai produknya kalau memang buat aku berguna ya aku akan bilang yang sebenarnya. Akan beban kalau kita nggak makai produknya tapi kita umbar-umbar produknya di masyarakat," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING