SELEBRITI

Usai Tunangan dengan Josscy, Rina Nose Berencana Menikah di Belanda

Sabtu, 16 Maret 2019 12:29 Penulis: Sora Soraya

Rina Nose & Josscy Aartsen © instagram.com/rinanose16

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar kedekatan Rina Nose dengan seorang pria asal Belanda bernama Josscy Aartsen. Bukan sekedar rumor, rupanya hubungan di antara mereka berjalan sangat serius hingga sudah resmi bertunangan pada Januari 2019 kemarin.

Karena hal itulah banyak yang mulai penasaran seperti apa rencana pernikahan mereka nantinya. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Rina Nose pun buka-bukaan soal keinginannya untuk menikah dengan Josscy Aartsen.

"Udah ada (rencana menikah). Doain aja. Soalnya kan waktu itu pernah bilang mau nikah, nggak jadi. Tahu-tahu mau deket, ntar dikabarin," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3) lalu.

 

1. Nggak Mau Buru-Buru

Meski menjalin hubungan yang serius, ternyata Rina Nose dan Josscy Aartsen nggak mau buru-buru kalau soal menikah. Namun saat ini Rina sudah yakin kalau sang tunangan memanglah pria yang tepat baginya.

"Tapi kita lebih ke santai aja sih nggak mau terburu-buru. Ikutin aja. Sekarang ngerasa bahagia untuk saat ini, ya udah ini nikmatin dulu jangan banyak kekhawatiran masa depan, merusak masa sekarang," tutur host multitalenta itu.

Lebih lanjut, Rina juga mengungkapkan seperti apa sosok pria tampan yang lebih tua 6 tahun darinya itu, "Orangnya udah jelas dewasa, udah mateng, dan instingnya aku 'kayaknya ini'."

2. Rencana Pernikahan

Saat ditanya seperti apa rencana pernikahan yang diinginkan, Rina pun mengaku berencana untuk menggelar hari besarnya di Belanda. "Kalau rencana sih mau nikah di sana, rencananya. Biar beda aja, ganti suasana," tuturnya.

Rina juga mengungkapkan seperti apa acara pernikahan yang diimpikan olehnya. Sama seperti pernikahan yang sebelumnya, ia hanya ingin menggelar acara yang sederhana dan anti ribet. Meski begitu, ia tetap akan membicarakan hal ini dengan kedua belah pihak keluarga.

3. Waktu Pernikahan

Tak ingin buru-buru menikah, Rina pun mengaku tak akan melepas kesendiriannya tahun ini. "Ngejar peraturan yang ada, banyak surat yang harus ditandatangani, ada banyak aturan di negara kita sama di sana. Kita harus cari tahu dulu kalau mau menikah beda kewarganegaraan," jelasnya.

Di akhir wawancaranya, Rina juga mengaku belum sempat bertemu langsung dengan keluarga Josscy. Namun, mereka sudah berhubungan via telepon ataupun video call. Jika sudah menikah nantinya, ia berencana untuk tinggal bersama suami, di manapun tempatnya.

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING