Risty Tagor Tak Undang Mantan ke Perkawinan

Kamis, 09 April 2015 06:48 Penulis: Ahmat Effendi
Risty Tagor Tak Undang Mantan ke Perkawinan Risty Tagor - Rifky Balweel ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya dilangsungkan pada tanggal 19 April 2015 di Bogor. Dalam pernikahan tersebut, Risty tak berniat untuk mengundang mantan suaminya, Rifky Balweel meski mengatakan komunikasi di antara keduanya masih cukup baik. 

"Kesepakatannya, sangat mohon maaf. Perjanjian aku sudah ngobrol sama Rifky, memang kita tidak mengundang mantan. Agar tidak menyakiti pasangan kita. Aku dan Rifky baik-baik, Rifky bilang, 'Kalian sweet couple', dia mendoakan dengan baik," tutur Risty.

Pernikahan keduanya bakal dilangsungkan dengan konsep family gathering. Karena mepetnya waktu persiapan yang mereka lakukan, pasangan ini masih belum mendapatkan beberapa hal penting seperti kepastian tempat untuk menggelar perkawinan dan mas kawin.

Risty Tagor memilih untuk tidak mengundang mantan agar tidak menyakiti pasangan. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRisty Tagor memilih untuk tidak mengundang mantan agar tidak menyakiti pasangan. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Walau begitu Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani persiapan dengan cukup bahagia. Terlebih lagi keluarga keduanya sudah dekat satu sama lain, seperti juga anak Risty yang menganggap Stuart Daddy. 

"Arsen deket banget sama Stuart, prosesi lamaran. Arsen sekolah, sekolah Inggris. Panggil aku sama Stuart Mom and Dad. Dan aku belom planningin itu. Dia tau ayahnya adalah Rifky, dia punya ayah Rifky dan Daddy Stu," tuturnya.

Setelah menggelar lamaran pada tanggal 4 April lalu, Risty Tagor dan anaknya sempat bertolak ke Singapura untuk merayakan ulang tahun. Namun akhirnya ia batal melakukan perayaan itu dan pulang ke Indonesia untuk memberikan klarifikasi terkait perkawinannya. Terlebih lagi calon suaminya saat ini begitu sibuk mengurusi rencana perkawinan.

"Ke Singapura harusnya Arsen dan Stu. Akhirnya switch jadi aku yang berangkat, karena Stuart harus urus pernikahan," tuturnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING