Rizal Idrus Raih L-Men of The Year 2012

Senin, 11 Juni 2012 21:40 Penulis: Rizki Bagus Ammali
Rizal Idrus Raih L-Men of The Year 2012 L-Men of The Year 2012 Foto: KapanLagi.com®/Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Jawaban singkat padat tentang arti pendidikan yang atas pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan juri akhirnya mengantar Rizal Idrus menjadi L-Men of The Year 2012. Dokter muda ini menyisihkan 13 finalis lain dari sejumlah daerah di Indonesia.

"Pendidikan itu jiwa dalam hidup. Manusia tanpa pendidikan gak bisa menolong orang lain dan gak bisa mengangkat derajat martabat orang tersebut," kata finalis asal Sulawesi Selatan ini yang kemudian disambut tepuk tangan pendukung di Ballroom Djakarta Theater, Ahad (10/6) malam.

Dalam grand final ini, selain runner up 1 yang digondol Akbar Kurniawan dari Yogyakarta dan runner up 2 yang diraih Stephan Hofmann asal Jawa Barat, juga terdapat penghargaan khusus yakni Best Body (Dhani Ardansky, Sumatera Barat), Best Catwalk (Stephan Hofmann, Jawa Barat) Best Social Media and Influencer (Fendy Lontoh, Sulawesi Tengah), The Most Photogenic (Rizal Idris, Sulawesi Selatan) dan The Best Acting Model (Agil Widana, Jawa Tengah).

Puncak acara yang dipandu Fenita Arie dan Ben Kasyafani ini kian meriah lantaran Nidji, Rossa dan The Journey ikut menghibur penonton malam itu. Sementara itu Brand Manager L-Men, Christian mengatakan ajang ini tiap tahun diadakan sebagai inspirasi hidup sehat kepada anak muda Indonesia dengan konsep yang ditawarkan berbeda.

"Tahun ini konsepnya lebih berkarakter. Tiap tahun mereka berkarakter dan punya profile untuk menginspirasi. Kebetulan tahun ini kita angkat mereka yang punya perjuangan dan perjalanan untuk melakukan pola hidup sehat. Misalnya, Akbar dari 2007 ikutan dan baru tahun ini masuk. Bisa bangun karakter untuk membangun public figure untuk inspirasi. Diharapkan mereka bisa jadi brand yang kuat," tuturnya.

(kpl/dis/gus)


REKOMENDASI
TRENDING