SELEBRITI

Rizky Billar dan Atta Halilintar Rupanya Kompak Minta Saran Nama Anak ke Gus Miftah

Rabu, 24 November 2021 20:46

Rizky Billar dan Atta Halilintr minta saran nama dari Gus Miftah ©instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pedangdut berusia 22 tahun ini diperkirakan akan melahirkan di awal tahun 2022 mendatang.

Tentunya, sebagai calon orangtua, Lesti dan Rizky Billar telah menyiapkan berbagai hal untuk anak pertama mereka. Bahkan, keduanya juga sudah mempersiapkan nama.

Lesti dan Rizky Billar ternyata pernah meminta saran untuk nama anaknya dari ustaz kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah. Gus Miftah mengatakan, pasangan yang menikah pada awal tahun 2021 ini pernah berkonsultasi kepadanya terkait saran nama.

"Terakhir, Billar sama Lesti konsul sama saya pas di Malang, dia minta nama ke saya," kata Gus Miftah saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/11) sore.

"Waktu itu, saya kasih satu nama, Muhammad. Masih ada dua kata lainnya yaitu, nanti setelah (anaknya) lahir," lanjutnya.

1. Atta Halilintar Juga Minta Saran yang Sama

Tak hanya itu, rupanya pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga melakukan hal yang sama. Namun Gus Miftah menyebut Atta dan Aurel baru akan memanggilnya kembali setelah tujuh bulanan kehamilan.

"Kalau Atta baru rencana nanti di pengajian tujuh bulanan," kata Gus Miftah.

Selain itu, Gus Miftah juga mengungkapkan bahwa selama ini, baik Billar atau Atta sering meminta masukan dari sudut pandang agama bagaimana jadi orangtua nantinya. Menurut Gus Miftah, Atta dan Billar sama-sama dibesarkan dalam keluarga yang beragama baik sehingga keduanya ia yakini sudah bisa mengemban tanggung jawab untuk menjadi orangtua yang baik untuk anak mereka kelak.

"Selama ini kalau ada pertanyaan soal agama saya jawab. Termasuk soal jadi orangtua. InsyaAllah, saya pikir proses itu sejak dia sebelum jadi orangtua, karena Atta dari keluarga sangat agamis, makanya anak-anaknya begitu dan saya pikir Atta mampu buat itu," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


REKOMENDASI
TRENDING