SELEBRITI

Robby Shine Akan Cabut Laporan Jika Billy Syahputra Sudah Meminta Maaf

Rabu, 28 September 2022 13:05

Robby Shine laporkan Billy Syahputra. (credit: instagram.com/robbyshine)

Kapanlagi.com - Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan. Ia merasa tak terima karena Billy sudah bicara kotor kepada istrinya, Natasya. Sebenarnya, Robby tidak mau masalah menjadi panjang. Asalkan, adik Olga Syahputra itu meminta maaf kepada sang istri.

"Saya enggak ada repot-repot, dia minta maaf di mana aja, selesai. Dia punya kerjaan, punya kehidupan, saya enggak mau ganggu orang punya kehidupan. Kalo mau minta maaf, selesai sudah," kata Robby Shine di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022).

Robby menambahkan, jika Billy sudah meminta maaf, ia juga akan mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan. Sehingga, permasalahan tersebut sudah selesai.

"Saya cabut laporan. Saya suportif, kalo orang minta maaf berarti mengakui kesalahan, ya sudah. Selesai, saya cabut laporannya. Enggak usah ketemu saya, enggak ketemu," katanya.

1. Belum Minta Maaf

Akan tetapi, setelah permasalahan ini muncul, Billy Syahputra belum meminta maaf kepada Robby Shine maupun istrinya.

"Tidak ada, tidak ada ngomong apapun, tidak tau ya sampai hari ini tidak ada komunikasi. Jadi yang penting jangan diulangi lagi ke istri saya ataupun keluarga saya, ataupun ke perempuan lain, sudah selesai. Tapi yang jelas, rekamannya ada saksinya ada, banyak saksinya, rekamannya lengkap," katanya.

"Bahkan rekaman dari orang tv juga yang minta maaf ke kita dari pihak trans, minta maaf, walaupun pihak trans tidak ada salah apapun. Yang salah kan ngomong yang kotor-kotor tapi mereka mewakili minta maaf. Kenapa, mereka mendengarkan kalo mau dengar, kalian juga didengar," tambahnya.

2. Dianggap Numpang Tenar

Melaporkan Billy Syahputra, Robby disebut-sebut hanya sebatas numpang tenar saja alias pansos. Menanggapi hal itu, Robby tidak mau ambil pusing apa yang dikatakan oleh netizen. Yang jelas, laporan ini sebagai bentuk tanggung jawab dirinya kepada sang istri.

"Itu terserah orang mau ngomong apa aja.Tapi kita kepingin hidup simpel, urusan kita cuma bikin konten youtube yang komedi. Arah kita bukan ke sini, kita enggak ada kepentingan ke sini sini. Kita cuma mau komedi, kita bahagia orang bahagia, gitu aja. Tapi kenapa ini terjadi, karena saya punya tanggung jawab, menjaga harga diri istri saya, marwah istri saya, itu tanggung jawab saya," kata Robby.

REKOMENDASI
TRENDING