Roger Danuarta Resmi Bebas, Ini Pendapat Asti Ananta

Rabu, 18 Februari 2015 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Roger Danuarta Resmi Bebas, Ini Pendapat Asti Ananta Asty Ananta / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Aktor ganteng, Roger Danuarta akhirnya resmi menghirup udara bebas lagi setelah mendekam di penjara dan rehabilitasi sekitar setahun. Bintang sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA itu keluar dari rumah rehabilitasi di Lido, Jawa Barat hari Selasa (17/2) kemarin.

Kabar bebasnya Roger tak cuma menggembirakan untuk pria berdarah Tionghoa tersebut, melainkan keluarga dan sahabat. Yup, Asti Ananta, wanita yang selalu dekat dengan Roger itu mengaku sangat senang bisa kembali bertemu secara langsung dengan sahabatnya.

Uniknya, Asti sama sekali tak mau menanggapi kasus overdosis obat-obatan terlarang yang terjadi pada Roger. Bintang film UNTUKMU itu lebih memilih tuk memandang ke depan daripada menoleh ke belakang.

"Kalau kami teman-teman dan keluarga melihatnya tidak menoleh ke belakang. Hari ini hari membahagiakan, Roger juga banyak melakukan hal positif. Sejak awal kejadian, semua sudah bersukur, bersyukur Bisa melanjutkan hidup, bersyukur bisa direhab, bersyukur dikelilingi orang-orang yang sayang. Basic bersyukur terus," ujar Asti ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Roger akhirnya bebas! / KapanLagi® - Budy SantosoRoger akhirnya bebas! / KapanLagi® - Budy Santoso

Asti juga tak lupa bercerita mengenai kebahagiaan keluarga Roger menyambut kebebasan itu. Bahkan mereka diceritakan sempat melakukan berdoa bersama supaya kejadian serupa tak terulang lagi.

"Sudah ketemu alhamdulillah semua bahagia, bersemangat. Tadi juga berdoa bersama. Semoga semua berjalan dengan lancar. Ke rumah Roger sih belom tau karena untuk hari ini saja saya pribadi ada kerjaan," pungkas wanita berusia 30 tahun itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING