SELEBRITI

Rogoh Kocek 200 Juta Untuk Sekolah Anak, Apa Saja Sumber Pendapatan Jessica Iskandar?

Kamis, 11 April 2019 09:00 Penulis: Tyssa Madelina

Dari mana saja sumber pendapatan Jedar? (Credit: Instagram/inijedar)

Kapanlagi.com - Meski sudah tak pernah menjajal kemampuan aktingnya di dunia seni peran, nama Jessica Iskandar tak lantas hilang begitu saja dari dunia hiburan. Sebaliknya, ibu satu anak ini masih memiliki banyak fans setia berkat aksi kerennya sebagai presenter televisi.

Selain terkenal di layar kaca, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga mencuri perhatian karena geng pertemanannya bareng Nia Ramadhani yang mereka namai Girlsquad. Nggak salah kalau sekumpulan wanita cantik itu disebut netizen sebagai sosialita kelas atas, pasalnya Jedar dan Nia selalu kompak pamer kemewahan mereka lewat barang branded dan lifestyle yang mentereng di media sosial Instagram.

Baru-baru ini, Jedar kembali bikin netizen heboh lewat pengakuannya yang harus membiayai sekolah sang anak semata wayang, El Barack Alexander sebesar Rp 200 juta per tahunnya. Uang tersebut tentu bukan nominal yang kecil ya. Lantas, selain dari dunia hiburan, kira-kira apa saja sih sumber penghasilan Jedar lainnya?

1. Endorsement

Yap, bisnis satu ini jadi salah satu hal yang cukup menjanjikan bagi artis maupun selebgram. Apalagi akun Instagram Jedar sendiri sudah diikuti lebih dari 17,5 juta followers.

Selain dapat honor dari berbagai program yang dibintanginya, kekasih Richard Kyle ini juga menerima berbagai endorse di Instagramnya. Jessica rutin mengunggah beberapa produk yang harus ia iklankan dan tentu saja komisinya tak sedikit lho.

2. Youtube

Selain aktif di Instagram, Jedar juga rutin mengunggah konten bareng El Barack di channel Youtube pribadinya. Seperti kebanyakan para artis lain, Jedar pun meraup keuntungan dari jumlah viewers yang cukup banyak di sana.

Penghasilan Jedar di Youtube akan meningkat dua kali lipat apabila di satu videonya ia disponsori oleh suatu produk. Hmm, cukup menggiurkan bukan?

3. Jedar Cosmetic

Merambah dunia bisnis, Jedar tertarik mengikuti kesuksesan Kylie Jenner untuk nyemplung di dunia kosmetik. Ia pun mendirikan usaha sendiri dengan nama Jedar Cosmetic.

Beberapa produk yang ia luncurkan antara lain ada bedak, pensil alis, lipcream dan sebagainya. Jedar Cosmetic sendiri cukup ramai peminat terutama dari fans setia Jedar.

4. Baby El Bakery

Jedar mencoba peruntungannya di dunia bisnis dengan membuka toko roti. Nama putra semata wayangnya sengaja disematkan agar mudah dikenali publik.

Di Baby El Bakery, Jedar menjual berbagai varian roti dengan kualitas premium. Rasanya sendiri tak perlu diragukan terbukti dengan maraknya Youtuber yang mereview rotinya.

5. Jedar Koofee

Tak hanya bisnis roti, Jedar juga melebarkan bisnis kulinernya ke dunia kopi. Tampaknya ia tahu betul apa yang sedang digemari dan jadi tren saat ini.

Jedar menyediakan kopi kemasan siap minum dengan berbagai varian rasa, mulai dari latte, mocha hingga tiramisu. Kamu sudah pernah coba?

6. Kimi Kids

Pernah mendengar brand satu ini berseliweran di Instagram-mu? Ya, nggak salah lagi, owner dari clothing line ini adalah Jessica Iskandar.

Berbeda dari yang lainnya, kali ini Jedar khusus membuat outfit super kece dan menggemaskan untuk anak-anak. Apalagi bintang iklannya adalah putranya sendiri, El Barack.

7. Villa Jedar Bali

Bisnis kuliner, sudah. Bisnis kosmetik juga sudah. Apalagi yang belum? Seolah belum puas, Jedar juga menekuni bisnis properti dengan memiliki sebuah villa di area Seminyak, Bali.

Villa yang diberi nama Jedar itu disewakan untuk umum. Dan yang jadi magnet tersendiri adalah suasana homy lengkap dengan bathtub dan kolam renangnya.


REKOMENDASI
TRENDING