SELEBRITI

Pacari Gisel, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Sebut Wijin Gampang Sayang

Senin, 08 April 2019 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wijaya Saputra - Nia Ramadhani - Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Deki Prayoga; instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin masih saja menjadi topik hangat. Ya, pasalnya keduanya menjalin hubungan sebulan setelah Gisel dan Gading Marten resmi bercerai. Awalnya keduanya pun masih menutupi hubungan tersebut.

Hingga akhirnya, keduanya sering jalan bareng. Beberapa foto pun memperlihatkan keduanya tengah asik ke Singapura beberapa waktu lalu. Namun sekarang, mereka pun telah go public.

Meski begitu tetap saja, publik pun masih merasa heran karena Gisella Anastasia dengan cepat pindah ke lain hati. Apalagi, diketahui jika Wijin juga merupakan mantan dari penyanyi Agnez Mo.

Tentu saja, semua pun merasa penasaran. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar juga demikian. Maka dari itu, keduanya pun meminta Wijin beri konfirmasi.

1. Sudah Sayang

Dengan adanya hubungan asmara itu, Wijin pun kini lebih sering hadir menjadi bintang tamu. Kali ini ia pun hadir dalam program yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Ngopi Dara.

Mereka pun bertanya pada Wijin bagaimana perasaannya pada ibu Gempi ini. Karena dalam kesempatan lain, Wijin mengungkap jika keduanya dekat meski rasa belum ada.

"Lo udah sayang belum?" tanya Nia.

"Sama Gisel, soalnya kemaren dari kabar yang beredar kamu udah pacaran tapi belum sayang," timpal wanita yang kerap disapa Jedar itu.

2. Reaksi Nia dan Jedar

Ditanya seperti ini, Wijin pun langsung menjawab. "Udah," tegasnya.

Mendapati jawaban seperti itu, Kedua sahabat ini pun langsung berikan reaksi. Tak hanya itu saja, sontak mereka pun berikan tanggapannya yang membuat Wijin pun tertawa.

"Gampang banget ya cepet banget," ucap Jedar.

"Gampang sayang gampang ilang," tambah Nia Ramadhani.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING