SELEBRITI

Pesan Untuk Gempi di Masa Depan, Gading Marten: Masa Bersama Mama Bahagia

Minggu, 07 April 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Gading Marten dan Gempi © Istimewa

Kapanlagi.com - Sampai sekarang, Gading Marten masih sering diwawancarai soal perceraiannya dengan Gisella Anastasia dan putri semata wayangnya, Gempi. Hal itu terjadi lagi saat dia diwawancarai oleh Melaney Ricardo untuk channel YouTube. Gading pun sedikit curhat saat dapat beberapa pertanyaan dari Melaney.

Gading menjawab pertanyaan soal dirinya yang sudah baik-baik saja atau belum, bagaimana dia mengatasi masalah saat berada di titik terendah, dan lain-lainnya. Melaney adalah sosok presenter cerdas, ia pun memberikan pertanyaan beda dengan lainnya. Salah satunya adalah apa sih pesan yang ingin Gading sampaikan pada putrinya.

1. Ingin Semua Bahagia

Setelah diberitakan cerai, Gading dan Gisel duduk bersama di depan media untuk melakukan konferensi pers. Keduanya terlihat akrab seperti bukan pasangan yang akan cerai. Saat itu banyak yang yakin kalau mereka akan rujuk dan nggak jadi berpisah.

"Karena dari pertama gue ngomong sama dia, 'Ya udah kalau ini keputusan yang diambil, ya kita harus melakukan yang terbaik untuk Gempi'. Itu janji kita berdua. Kita kan menjadi orangtua buat Gempi. Sekali lagi yang gue tekanin, Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gue berhak bahagia. Jadi kalau banyak orang yang sangat menyayangkan, Gisel dekat dengan orang segala macam, itu udah haknya dia. Kalau misal dulu pas lagi kawin, tapi sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi buat gue nggak masalah. Makanya kalau Gisel bahagia, gue bahagia juga," ujar Gading lalu membenarkan masih setiap hari komunikasi dengan Gisel soal Gempi.

2. Pesan Untuk Gempi

Untuk yang terakhir, Melaney meminta Gading untuk meninggalkan pesan untuk putri tercintanya. Jika suatu saat Gempi melihat video tersebut, misal saat usianya 15 tahun nanti dan sudah mengerti apa yang terjadi pada kedua orangtuanya, ini yang dikatakan Gading soal pernikahannya dulu dengan Gisel.

"Kalau misalnya nanti dia nanya, 'Gimana sih Pa, pernikahan papa sama mama?', I will tell her: 'It was beautiful'. Walaupun mungkin nggak berakhir dengan indah seperti yang kita harapin, aku akan bilang sama Gempi, masa-masa bersama mama itu menyenangkan kok dan makanya Gempi harus bahagia, mama juga harus bahagia. Semoga Gempi nanti ngerti dan memaklumi semuanya," pungkas Gading.

Semoga Gading, Gisel, dan Gempi selalu bahagia ya!


REKOMENDASI
TRENDING