SELEBRITI

Gading Marten Sudah Baik-Baik Saja, Terima Jodohnya Dengan Gisel Cuma di Sini Saja

Minggu, 07 April 2019 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Gading Marten © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - YouTube sekarang menjadi sarana bagi beberapa selebritis Indonesia untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mereka. Salah satunya adalah presenter dan komedian, Melaney Ricardo, yang sering nge-vlog dengan melakukan tanya jawab dengan sesama artis. Salah satu yang baru saja melakukan wawancara dengan Melaney adalah Gading Marten.

Melaney dan Gading melakukan wawancara di belakang panggung setelah mereka baru saja menjadi MC untuk sebuah acara. Kalau menyebut nama Gading pasti akan teringat pada rumah tangganya dengan penyanyi dan aktris Gisella Anastasia yang kini telah berakhir serta putri semata wayang mereka yang lucu banget, Gempita.

Dengan penuh canda tawa tapi tetap bikin terharu, Gading pun menjawab pertanyaan Melaney dengan sabar.

1. Sudah Baik-Baik Saja

Pertanyaan pertama yang diberikan Melaney untuk Gading adalah kabar aktor LOVE FOR SALE ini setelah memasuki fase baru dalam hidupnya (sebagai seorang pria yang baru bercerai). Melaney bertanya apa Gading benar-benar sudah oke atau sebenarnya masih menyimpan benih-benih baper di hatinya.

"Mungkin awal-awalnya juga gitu kali ya tapi tetap ada perasaan-perasaan yang berubah. Cuma memang harus oke, karena hidup harus jalan terus. Kita nggak bisa jatuh, sakit, harus bangun lagi. Hidup cuma sekali. Sekarang konsentrasi kerja, bahagiain Gempi, masih banyak keluarga juga papa mama. Kemarin tuh pembelajaran yang baik buat gua, dewasakan gua. But now I'm good, I'm really really good," jawab Gading.

2. Motto Gading: Always Happy

Melaney lalu membahas pastinya untuk mencapai tahap baik-baik saja ada beberapa hal yang sudah dilalui Gading. Lalu apa yang dikatakan putra Roy Marten ini saat dirinya berada di titik terendah?

"Gue punya motto 'always happy'. Kayak ada lagu If Tomorrow Never Comes, kalau besok nggak ada, masa hari ini lo mau sedih-sedihan? Lo nikmatin hari sebagaimana ini hari terakhir. Semua itu memang sudah jalannya. Bukan berarti gue nggak jodoh sama Gisel, jodohnya sampai di situ aja. Gue pernah menjalani semua sama Gisel, dengan itu gue punya Gempi. Semua harus diambil dari sisi baiknya," kata Gading.

3. Jodoh Sama Gisel Cuma Sampai di Sini

Saat berita perceraian Gading dan Gisel ini sampai ke media, netizens langsung banyak yang baper. Penggemar pasangan tersebut pun meminta untuk mereka balikan karena memang selama ini terlihat baik-baik saja sebelum mendadak ada berita cerai. Melaney juga meminta Gading untuk memberikan nasihat kepada dirinya dan orang lain, supaya pernikahan mereka tidak gagal.

"Makanya gue pernah bilang kalau bahagia itu harus di-share, tapi kalau ada masalah, ngapain kita berbagi masalah? Akhirnya orang lain ikut baper. Waktu itu gue bilang sama Gisel, 'Sorry, I didn't finish what I started (maaf aku nggak bisa menyelesaikan apa yang aku mulai)'. Jadi kalau kalian ketemu masalah, inget pertama kali lo memulainya tuh gimana. Semua harus diobrolin. Yang namanya suami istri, akhirnya jadi kaya saudara, kayak keluarga, diobrolin ke dalem. Makanya gue sangat menyayangkan teman-teman yang ada masalah di keluarga malah beritanya keluar," kata Gading.


REKOMENDASI
TRENDING