SELEBRITI

Move On Dari Gisel, Roy Marten Sebut Gading Marten Sudah Punya Pacar

Sabtu, 06 April 2019 10:45 Penulis: Tyssa Madelina

Roy Marten sebut Gading Marten punya pacar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra menghiasi media, kali ini giliran sang mantan suami, Gading Marten yang diberitakan sudah memiliki kekasih. Hal itu disampaikan sendiri oleh ayah Gading, Roy Marten dalam sebuah kesempatan.

"Lho ya wajar (punya pacar). Gading duda, keren kayak bapaknya. Punya cewek ya bagus, itu artinya dia sudah move on dan harus kita syukuri, jangan sampai nggak move on," ujar Roy Marten, seperti dilansir dari akun Youtube Cumicumi, Jumat (05/04/2019).

Santer kabar beredar, ayah satu anak itu diisukan tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Ketika ditanya soal hal itu, Roy sendiri tak terlalu mempermasalahkannya.

"Biar Gading yang memilih, dia kan lebih tahu mana yang lebih pas untuk dirinya. Dengar-dengar yang dokter itu di Eropa, kalau nggak salah," ungkap Roy Marten.

1. Doa Untuk Gading

Melihat putranya sudah move on tentu membuat hati Roy tenang untuk saat ini. Ia pun berharap Gading bisa menemukan kebahagiaannya kembali.

"Iya itu tadi (disegerakan) ya sebaiknya, hati orang walaupun anak kita, kan kita nggak tahu. Tapi kita doakan Gading segera ya, segera mulai gembira lagi," jelasnya.

2. Soal Gading Menangis

Belum lama ini, Gading Marten sempat terekam kamera sedang menangis kala menyanyikan sebuah lagu. Menurut sang ayah, itu adalah hal yang wajar. Roy menyebut Gading laki-laki normal yang bisa menangis dan tertawa.

"Manusia itu kan ada saatnya ketawa, menangis, itu artinya anak saya normal. Laki-laki menangis itu sah tapi bukan berarti cengeng," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING