SELEBRITI

Mantan Menantu Dekat Dengan Pebasket, Roy Marten Tak Mau Komentari Itu

Minggu, 31 Maret 2019 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Roy Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gugatan yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten akhir tahun 2018 kemarin sempat menghebohkan publik. Pasalnya pasangan ini dikenal selalu mengumbar keharmonisan.

Tak berapa lama setelah gugatan cerai dikabulkan, Gisel terlihat dekat dengan pebasket bernama Saputra Wijaya. Sontak hal ini menjadi perbincangan bernada pro dan kontra dari warganet.

Saat kedekatan Gisel dengan Wijin ditanyakan kepada Roy Marten selaku ayah Gading, ia menolak berkomentar. Menurutnya hal tersebut bukan ranahnya untuk berbicara. "Saya nggak mau komentar itu, itu bukan domain saya," tegas Roy ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

 

1. Bahagia Tetap Akur

Berbeda dengan rumah tangga artis lain yang cerai lalu bermusuhan, Gading dan Gisel memilih baik-baik demi Gempi. Keputusan ini mendapat syukur dari Roy Marten. Sekaligus bisa menjadi contoh untuk banyak orang.

"Kalau berpisah tidak harus ada permusuhan. Ya saya senang mereka selalu akur dalam membimbing, membina anak mereka. Ngapain bermusuhan?" jelasnya.

2. Ingin Gading Segera Menikah?

Melihat Gisella Anastasia cepat menemukan pengganti, Roy Marten tak terlalu memaksa Gading untuk buru-buru. Dia ingin sang anak berjalan pelan sebelum menjalin hubungan baru.

"Nggak, kalau soal itu biar Gading yang nentuin. Sebagai orantua saya pengin lihat mantu yang akur, yang smart dalam semua lini. Artinya punya energi yang sama karena menghadapi masa tua itu panjang, harus punya energi sama kuatnya, kalau nggak habis di tengah jalan," tandasnya bijak.


REKOMENDASI
TRENDING