SELEBRITI

Gading Marten Disebut Punya Pacar Dokter, Roy Marten: Ternyata Anak Saya Masih Laku

Sabtu, 06 April 2019 11:20 Penulis: Tyssa Madelina

Pacar Gading Marten seorang dokter? © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Mendengar kabar itu, sebagai seorang ayah, Roy Marten tentu saja ikut bahagia.

Meski belum bertemu secara langsung dengan kekasih Gading, Roy menyebut kalau saat ini wanita itu tengah berada di Eropa. "Rahasia dong. Saya sih sepintas lihat (fotonya). Dengar-dengar yang dokter itu di Eropa, kalau nggak salah," ungkap Roy Marten, seperti dilansir dari tayangan Youtube Cumicumi, Jumat (05/04/2019).

Perceraian memang bukan hal yang mudah untuk dilalui, oleh karenanya Roy Marten bersyukur putranya sudah move on dan menemukan kebahagiaan kembali. Ia pun menitipkan pesan untuk Gading soal bagaimana kunci pernikahan yang sukses.

"Bersyukur, ternyata anak saya masih laku. Daripada nggak ada yang mau, sedih juga sebagai seorang bapak. Banyak yang datang, banyak pilihan tapi pilih yang paling cocok. Sekali lagi, perkawinan adalah bagaimana menghadapi masalah bersama," jelasnya.

 

 

1. Nasihat Untuk Gading

Perceraian antara Gading dan Gisel memang sudah terlanjur terjadi. Namun Roy berharap keduanya mampu mengatasi hal itu demi masa depan Gempi nantinya.

"Kalau kita bisa cari istri baru, istri bisa cari suami baru tapi kan anak tidak ya. Anak maunya bapak dan ibunya. Tapi ini sudah terjadi jadi bagaimana sekarang mengurangi kekalahannya. Ini dua-duanya kalah tapi yang paling kalah kan anak," papar Roy.

2. Jadi Tua Bersama

Lebih lanjut, Roy juga tidak menjamin kalau kegagalan pernikahan hanya terjadi satu kali. Namun untuk mengatasi hal itu, setiap pasangan suami istri harus punya visi dan misi yang sama ke depannya.

"Tidak ada jaminan kalau itu tidak akan terulang lagi, ketika kita memilih benar saat itu, semua ideal saat itu, tapi ada dinamika kehidupan, ada orang lain yang terlibat di dalamnya. Dibutuhkan dua orang yang sepadan untuk membina hubungan ke depan, goalnya apa? Menjadi tua bersama," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING