Rossa: Musik Indonesia Itu Leader di Asia Tenggara

Jum'at, 06 Januari 2012 01:05 Penulis: Arai Amelya
Rossa: Musik Indonesia Itu Leader di Asia Tenggara Rossa foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Berbeda seperti biasanya, penyanyi Rossa yang sering tampil dalam konser musik tunggal atau di beberapa program musik, kini mencoba untuk tampil dalam sebuah event party bernama I Love New York Party.

Dalam event tersebut akan menghadirkan Mark Baker selaku pendiri Creme de la Creme party sekaligus pemilik klub selebriti dan dikenal sebagai The King of Club. Selain itu juga ada supermodel Angie Everheart (THE LAST ACTION HERO, JADE, ANOTHER 9 1/2 WEEKS), Chad Stansbury, aktor dan produser film, serta DJ Jeremy Healy yang dikenal sebagai DJ nomor 1 versi majalah The Face & Mixmag.

"Saya senang bisa memulai 2012 dengan semangat besar. Bisa menjalani tahun ini dengan lebih positif untuk saya pribadi dan musik Indonesia. Karena musik Indonesia di Asia Tenggara itu leader. Beberapa konser saya di negara lain, selalu dihadiri penonton lokal di sana," ungkapnya.

Ditemui di Bibliotheque Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Kamis (5/12), Rossa meyakini bahwa musik Indonesia memiliki kans untuk bisa menjadi lebih besar.

"Saya akan promosi lagu baru di event itu, One Night Lover dari album The Best of Rossa, udah dapet platinum juga. Besok saya akan live dengan DJ Healy, kita lebih menduniakan musik Indonesia. Jadi event ini lebih enjoy party dan merasakan party di New York, aku udah gak sabar nyanyi dan naik di meja party," tutup Rossa senang. 

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING