Rossa Soal Ramadan, Jaga Suara Sampai Anak Berpuasa

Jum'at, 27 Mei 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Rossa Soal Ramadan, Jaga Suara Sampai Anak Berpuasa Rossa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tinggal menunggu hitungan hari. Berbagai persiapan tentunya sudah dilakukan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Begitu juga kiranya yang dilakukan oleh salah satu diva Indonesia, Rossa.

Sebagai seorang penyanyi pastinya Rossa harus bisa menjaga stamina dan suara selama dia berpuasa. Lalu apa kira-kira tips dari ibu satu anak di bulan Ramadan.

"Tetep minum air putih yang banyak, siang puasa. Sahur jangan kering-kering, sop anget-anget," kata Rossa saat dijumpai saat preskon di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Selain beribadah, Rossa juga harus bisa memberikan bimbingan kepada putra sematang wayangnya Rizky Langit Ramadhan. Mantan istri Yoyo Padi ini mengaku bangga dengan sang putra.

Rossa tak berniat mengeluarkan album religi © KapanLagi.com/Bambang E RosRossa tak berniat mengeluarkan album religi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Udah penuh terus puasanya, aku aja dari kecil nggak diiming-imingin. Mudah-mudahan bisa pulkam sama anak," ujar pelantun lagu Aku Bukan Untukmu ini.

Saat ditanya apakah Rossa tak berniat untuk merilis album religi. Dia lebih memilih untuk mengembangkan usahanya. Tapi tentu aktivitasnya sebagai penyanyi tak akan berkurang.

"Nggak, kali ini akan keluarin produk, off air nggak dikurangin, paling siang-siang yang dikurangin. Biar nggak kurangin semangat puasanya," pungkas sahabat Afgansyah Reza.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING