SELEBRITI

Ruben Onsu Belikan Sapi Untuk Mendiang Julia Perez, Karena Nazar?

Selasa, 14 Agustus 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Julia Perez - Ruben Onsu / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mendiang Julia Perez. Bagi Ruben, wanita yang akrab disapa Jupe itu bukan hanya teman biasa, melainkan sudah seperti saudari sendiri. Tak heran jika di momen-momen terakhir Jupe, suami dari Sarwendah ini begitu menunjukkan rasa pedulinya yang besar.

"Jupe itu, aduh, udah nafas gua. Jupe teman gua apapun, gua beradu cerita. Satu hari gua kayak nelpon bini gua berkali-berkali kalau nelfon Jupe," kata Ruben di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Banyak cerita yang sudah dilalui Ruben dan Jupe. Meski Jupe sudah tiada, ayah satu anak itu masih menyimpan nomor handphone kakak dari Della Perez ini. Bahkan, Ruben juga masih menyimpan obrolannya dengan Jupe.

"Gua nggak pernah ngapus nomornya dia, ngapus-ngapusin WhatsApp dia sama gua, masih ada," sambungnya.

1. Belikan Sapi Untuk Jupe

Ruben terus memberikan yang terbaik buat Jupe. Dalam rangka hari raya Idul Adha, ayah satu anak ini bahkan membeli seekor sapi untuk mendiang Jupe.

"Saya pengin memberikan sesuatu ke Jupe. Saya memang kepengen tahun ini beli kurban buat Jupe. Jadi nggak ada nazar-naza yang lain, cuma pengin kasih sesuatu aja," katanya.

"Saya beli buat dia (Jupe) terus pas ditawarin Billy juga bagus, sapinya bagus buat Jupe terus saranin keluarganya kirim ke masjidnya Jupe yang ada di Serang," pungkas Ruben.

2. Ruben Tetap Bela Almarhum Jupe

Ruben sempat menuliskan sebuah kalimat ungkapan kekesalan di Instagram Stories-nya. Banyak yang menduga jika Ruben kesal dengan mantan suami almarhumah Julia Perez yakni Gaston Castano. Pasalnya Ruben mengungkit masalah surat cerai dan biaya rumah sakit.

"Kemarin waktu (alm) urus proses cerai lo ke mane aje? Sekarang sibuk minta surat cerainya. Kemarin waktu (alm) di rumah sakit, di-interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) mane? Jangan bikin ribet deh, udah nggak ada urusan lagi ama lo, mau gue kasih tahu cerita (alm) tentang lo? Jangan pancing gue marah deh, ntar lo malu sendiri, nggak capek lo pencitraan mulu sok baik, gue sih diem aje ye bro. Udah kalau nggak mau panjang nggak usah mancing-mancing deh. Nggak usah WA Minola Sebayang lagi, nggak ada urusan lagi ama beliau," tulis Ruben lewat Instagram Stories-nya.

3. Tunda Ultah Anak Demi Jupe

Tak cuma Ruben, Sarwendah pun juga sangat dekat dengan almarhum Jupe. Mantan personel girl band Cherrrybelle ini bisa dibilang cukup dekat dengan mendiang Julia Perez. Nah secara kebetulan Jupe meninggal dunia tepat di hari yang sama dengan hari ulang tahun sang anak, Thalia. Untuk itu Sarwendah dan sang suami memutuskan untuk menunda acara perayaan ulang tahun ke-10 Thalia.

"Ulang tahun Thalia kan di tanggal 5, cuma tahun lalu dirayain tanggal 10. Akhirnya tahun ini kita ganti jadi tanggal 9," jelas Sarwendah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

REKOMENDASI
TRENDING