Ruben Onsu Ungkap Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Buka Identitas Pacar Barunya

Rabu, 25 Juli 2018 12:57 Penulis: Wulan Noviarina
Ruben Onsu Ungkap Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Buka Identitas Pacar Barunya Zaskia Gotik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Arief Fitriansyah, Zaskia Gotik dikabarkan sudah punya pacar baru. Hal itu dibenarkan oleh Ruben Onsu, yang menyebut bahwa Zaskia dan pacarnya baru saja liburan ke Eropa.

Tidak hanya berdua, Zaskia dan pacarnya keliling Benua Biru itu bersama rombongan. Dalam perjalanannya, Zaskia keliling ke berbagai negara, mulai dari Monaco sampai Belanda. Lalu, siapakah pacar Zaskia yang hingga kini belum dikenalkan ke publik?

"Udah pulang kan? (Dari liburan). Ntar aja tanya sama dia. Wajar aja lah (masih tertutup), dia ada trauma kali. Pacaran gagal, pacaran gagal. Zaskianya punya rasa malu kali untuk kasih tahu siapa pacar barunya," ujar Ruben ketika ditemui di kawasan Tendean, Selasa, (24/7).

Ruben Onsu sebut Zaskia trauma ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRuben Onsu sebut Zaskia trauma ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tahu sih (identitasnya), namanya juga teman. Cuma Zaskia ini sama cowok yang ini lebih tertutup. Ya gitu deh tapi. Suka mesam-mesem kalo lagi whatsapp-an," lanjutnya.

Namun Ruben menyebut bahwa hingga kini Zaskia belum memperkenalkan pacar barunya ke keluarga. Zaskia masih ingin memantapkan hatinya dulu, baru kemudian dikenalkan.

"Dari yang sebelum sekarang juga kan sudah lama. Kalau sama yang ini serius. Tapi katanya sih belum temuin ke orangtua. Kalau sudah mantep, baru kenalin katanya. Zaskia ngomong sama saya dan gak cerita ke media karena dia trauma. Dia maunya dipublish kalau udah mantep banget. Dia capek gitu, kalau putus nanti ada pemberitaan lagi. Jadi, kalau enggak jadi (sama yang sekarang) pun nggak ada yang tahu dia siapa," lanjut Ruben.
Zaskia Gotik belum perkenalkan pacar baru ke orangtua ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoZaskia Gotik belum perkenalkan pacar baru ke orangtua ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Hubungan Zaskia dengan pacar barunya ini disebut Ruben baru berusia tiga bulan saja. Namun Ruben mengaku tak tahu, kapan tepatnya mereka jadian. Dan sejauh ini, Zaskia belum pernah mempertemukan Ruben dengan pacar barunya.

"Nggak pernah dibawa Zaskia ke lokasi sama sekali. Jemput pernah sekali. Tapi kan kalau di acara, gue sama Zaskia itu kalau pulang udah pada buyar semua. Gue ke mana, Ayu ke mana, Zaskia ke mana. Jadi nggak bareng. Pokoknya dia lagi happy. Kalau ditanya mesam-mesem doang. Senyum-senyum. Dia pokoknya mau terlihat cantik saat liburan. Ya itu terwujud lah," kata Ruben.

Ruben menyebut bahwa kini Zaskia sedang mencari lelaki yang serius menjadikannya istri. "Udah mantep, belum. Dia hanya ingin mencari lelaki yang lebih serius untuk menikahi dia. Berarti

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING