Rumah Adam Sheila On 7 Kerampokan di Siang Hari

Kamis, 26 April 2012 05:04 Penulis: Ahmat Effendi
Rumah Adam Sheila On 7 Kerampokan di Siang Hari Adam So7
Kapanlagi.com - Rumah bassist Sheila On 7, Muhammad Adam Subarkah atau akrab disapa Adam mengalami perampokan di siang bolong. Tepatnya Selasa, (24/04), sekitar pukul 15:00-16:00, ketika semua anggota keluarga sedang tidak ada di rumah, tempat tinggal mereka disatroni maling.  

Adam sendiri saat ini tinggal di kawasan Candi, Jln Kaliurang km 10, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta. Akibat perampokan tersebut sejumlah barang berharga seperti gitar, bass dan perhiasan lenyap dibawa pencuri. Ditaksir kerugian yang ia alami mencapai Rp 300 juta.

"Begitu dicek, kamar udah berantakan. Kamarku dan studio musik yang biasa buat simpan alat-alat band. Ternyata bass, gitar dan perhiasan hilang semua. Kamar acak-acakan. Kalau ditotal (kerugian) ya sekitar Rp 300 juta. Malah lebih tuh kayaknya," ucap Adam kala dihubungi Kapanlagi.com©, Rabu (25/04).

Selain itu yang disayangkan Adam, barang-barang yang hilang tersebut banyak yang memiliki sejarah tersendiri baginya. Mengetahui rumahnya disatroni maling, Adam langsung lapor ke Polisi.

"Setelah tahu kemalingan itu langsung lapor ke Polsek Ngaglik, dan polisi datang melakukan identifikasi," ucapnya.

Adam sendiri saat ini tinggal di rumah tersebut bersama istri dan tiga orang anaknya. Sementara itu ketika kejadian tersebut berlangsung, pembantunya juga sedang tidak ada di rumah. "Pembantuku lagi balik kampung Je. Lha piye (lha bagaimana). Sabar aja deh. Udah diikhlasin kok," tandasnya.

(kpl/buj/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING